Wednesday, November 7, 2018

Event: Beauty Journal x Brun Brun Paris Roadshow Surabaya


Hai semuanya! Di post kali ini aku akan membahas keseruan event Brun Brun Paris bersama dengan Beauty Journal di Surabaya hari Sabtu tanggal 3 November 2018 lalu.



Roadshow ini berlokasi di atrium Food Society Pakuwon Mall Surabaya, dan untuk event di Surabaya kali ini bertemakan "Parisienne Party Look" dengan mengundang Star Irawan sebagai bintang tamu-nya.


Kebetulan aku datang lebih awal pada hari itu, jadi masih sepi banget. Setelah melakukan registrasi, aku dipersilahkan untuk foto-foto dan menikmati snacks dari Lareia yang telah disediakan selagi menunggu acara dimulai.


Bagi kalian yang mungkin belum tau, jadi Brun Brun Paris ini merupakan brand lokal lho. Meskipun tergolong brand yang masih baru, tapi Brun Brun Paris berkembang dengan sangat cepat, karena sekarang mereka sudah mempunyai 45 cabang offline store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hanya dalam waktu sekitar setahun.


Mereka juga launching produk terbaru mereka di event Surabaya kali ini, yaitu maskara yang tersedia dalam dua pilihan; Volume dan Extra Curl. Aku akan review kedua produk tersebut di blog aku secepatnya ya, so stay tuned!




Acaranya dimulai dengan sambutan dari MC, dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan dari Beauty Journal yaitu Mira Monika selaku Editor in Chief, dan Welis Lawira selaku CEO dari Brun Brun Paris sendiri. Disini dijelaskan bahwa Brun Brun Paris memiliki visi "Empower Local Community" yang mendukung produk lokal, oleh sebab itu kebanyakan produk mereka dibuat di Indonesia meski beberapa bahan baku mereka masih di import dari Perancis.

Selain itu, produk dari Brun Brun Paris ini memiliki harga yang terjangkau namun tetap berkualitas dan sudah memiliki izin BPOM. Tidak hanya beauty products saja, kamu juga bisa menemukan berbagai fashion items mulai dari tas, dompet, kacamata, hingga aksesoris lainnya di toko mereka.




Kemudian acara dilanjutkan dengan makeup demo oleh Star Irawan bertemakan "Parisienne Party Look", dengan menggunakan produk dari Brun Brun Paris. Disini kami juga mendapatkan banyak ilmu dan tips-tips yang sangat bermanfaat.



Setelah menonton makeup demo, kini giliran para peserta bermain mini game yang seru banget. Jadi seluruh peserta yang hadir dibagi menjadi lima kelompok, lalu peraturannya kami harus mencari produk di toko Brun Brun Paris hanya dalam waktu lima menit yang nantinya akan digunakan untuk mendadani model, tapi jumlah produk yang diambil tidak boleh lebih dari IDR. 300,000. Sorry ya aku nggak sempat foto waktu sesi game soalnya keasyikan main LOL. Lalu setelah pengumuman pemenang, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama. 


Kebetulan tepat setelah acara itu berakhir, Brun Brun Paris mengadakan promo diskon 50% all items yang hanya akan berlangsung selama satu jam di hari itu saja, jadi aku dan peserta lainnya langsung buru-buru meluncur ke tokonya yang terletak di Pakuwon Trade Center deh. Untuk produk-produk yang aku beli sendiri dan juga goodie bag yang aku dapatkan dari acara ini bakal aku share secepatnya ya. Aku sendiri sih lumayan amazed karena produk dari Brun Brun Paris ini banyak banget yang menarik dan inovatif, selain itu harganya juga super duper terjangkau.


-------

BRUN BRUN PARIS: Website | Instagram

BEAUTY JOURNAL: Website | Instagram

 -------


Thanks for reading this post, and have a lovely day!

See ya~ 


9 comments:

  1. Thank you so much Lala for your outstanding blog post. I must like to say that I love your blog post a lot. You are great blogger and writer. You have exactly knows that what your blog owner expected from your blog. You are such a great author. Actually I was in search of current fashion and trends. And by mistake I visited this site. Initially I thought visiting this blog is waste of time. But after going through with some posts I came to know that you are the great blogger. I have checked most your beauty blog. Each post is better than the other. Beauty is one of my passions.

    I love makeup a lot. I have started using makeup products when I was 23. Till then I did not use any makeup. I know you cannot believe this. But this is true in my case. When I was 15 years old I have started using eyeliner. But I did not try any other product. My mother does not allow me to wear makeup. She was very conscious on my skin. I just followed her words. I can say that she is my role model. Even I have not seen my mom wearing high makeup. Today I am using lighter makeup when I have gone to work. If I was going to night time party, then only I wear higher makeup.

    And even I love to become a makeup artist. I have tried some bridal makeup with my sister and shared them on instagram. Thank god, I have got many positive reviews from my friends. I am getting good support from my family also. I hope I can do some better thing in my life. Make your site attractive by posting more beauty tips. I am going to bookmark this blog post. And refer this site for sure.

    Please visit site: Cheap essay writing service, if you are in search of writing help.

    ReplyDelete
  2. Here is the PSL 5 Live Streaming Today Live Match. PSL 2020 Live Match. The Pakistan Super League has officially started today. PSL Live Streaming 2020, PSL 5 (PSL 2020) PSL Live Streaming Online will be available at many channels around the world while cricket lovers can enjoy live .

    ReplyDelete
  3. waaaah jd pengen ikut kak ,seruuuu keren and happy kak 😍😍

    ReplyDelete
  4. Seruuu bangett kaaa kynya yaa eventnya😍😍❤❤

    ReplyDelete
  5. seruu bgtt kaaa acaranya😍😍 asikk bgt bs ke acara kayak gituu kaa jadi pengen😂😂
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  6. Seru bangett yaa ci eventnya 😍😍 semoga sukses selalu💕
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  7. Event nya pastii seruu ya kak😍😍😍😍

    ReplyDelete
  8. Seru bgt ya ka😍
    Ig:ita_p73

    ReplyDelete
  9. I feel good about your share.
    It is very helpful for me.
    Thank you for sharing it with us.
    Law Coursework Writing Service

    ReplyDelete