Monday, October 1, 2018

Event: Pixy Beauty & Inspiring Talks Surabaya


Halo semuanya! Tanggal 28 September lalu, PIXY bekerjasama dengan HIPWEE mengadakan acara "Pixy Beauty & Inspiring Talks" yang diadakan di Universitas Airlangga Surabaya. Kebetulan aku dan beberapa teman sesama beauty blogger dari Surabaya diundang untuk menghadiri acara tersebut. Penasaran kan? Yuk baca post ini sampai selesai ya untuk mengetahui keseruan acaranya!


Sebelumnya, event ini telah diselenggarakan di beberapa kampus di kota besar lainnya seperti di Jakarta, Medan, dan Yogyakarta. Berhubung acara ini sama sekali tidak dipungut biaya, jadi nggak heran jika acara ini mendapatkan antusiasme yang cukup besar dan sangat ramai dihadiri oleh banyak mahasiswi, bahkan ada yang dari luar kota juga lho. Selain itu, setiap peserta akan langsung mendapatkan gift voucher setelah registrasi yang nantinya dapat digunakan sebagai potongan harga saat membeli produk Pixy Cosmetics di booth yang tersedia di depan.



Acara pada siang hari itu dibuka oleh MC cantik yang memakai pakaian berwarna dusty pink, sesuai dengan dress code yang telah ditentukan. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ibu Nur Hidayati yang menjelaskan tentang transformasi baru dari brand Pixy setelah re-branding beberapa waktu yang lalu dengan tagline baru mereka yaitu "My Beauty, My Energy", serta mengenalkan beberapa produk yang baru di-launch oleh Pixy.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Mirtati selaku wakil dekan III dari Universitas Airlangga Surabaya.
Beliau berharap acara ini dapat bermanfaat bagi para mahasiswi, dan nantinya bisa berguna saat mereka memulai karir kedepannya.


Event Pixy kali ini juga menghadirkan seorang beauty vlogger asal Surabaya, yaitu Cynthian Sunartio. MC juga memberikan kesempatan bagi beberapa peserta untuk bertanya langsung kepada Cynthian dalam sesi sharing.


Sebelum beauty class dimulai, terdapat sesi game terlebih dahulu. Lima peserta diminta maju ke depan untuk memperkenalkan produk-produk Pixy dengan menirukan gaya seperti seorang beauty influencer. Seru banget melihat kelima mahasiswi itu semuanya tampil percaya diri.




Akhirnya masuk pada sesi yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta, yakni beauty class. Kali ini Cynthian mengambil tema innocent makeup look, dan mengarahkan secara step by step dengan sabar dan detail. Selain itu, dia juga membagikan beberapa tips dan tricks seputar makeup yang bermanfaat.



Meskipun beauty class ini diadakan secara gratis, tapi nggak asal-asalan lho. Produk-produk Pixy yang disediakan di masing-masing meja para peserta untuk beauty class menurut aku sangat lengkap dengan beberapa pilihan shades yang tersedia, dan makeup tools lainnya seperti kuas juga sudah disediakan. Selain itu, yang paling terpenting kehigienisannya juga cukup terjaga.



Aku memperhatikan disana juga terdapat beberapa beauty trainer dari Pixy yang tersebar di setiap sudut untuk membantu dan mengajari para mahasiswi yang mungkin kesusahan dalam mengaplikasikan makeup mereka, jadi nggak perlu khawatir tertinggal deh.






Selain beauty class, acara ini juga membagikan banyak sekali hadiah menarik kepada para peserta melalui aktivititas interaktif, mulai dari best makeup looks, Instagram photo competition, best quotes tentang "My Beauty, My Energy", dan doorprize kepada beberapa peserta yang beruntung.



Menurut aku acara ini bener-bener bermanfaat dan menginspirasi banget, khususnya bagi para wanita muda. Acara Pixy Beauty & Inspiring Talks ini selanjutnya akan diadakan juga di kota-kota lain seperti Semarang, Malang, Solo dan Lampung, jadi jangan lupa buat ikutan yaa kalau acara super seru ini hadir di kota kamu. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung check Instagram Pixy dan Hipwee.

Oh iya, aku juga bikin video one brand makeup tutorial di Instagram dengan menggunakan produk-produk Pixy yang aku dapatkan dalam goodie bag dari acara ini, jangan lupa buat ditonton ya :)


So, that's all for today's post. Semoga post kali ini bisa berguna bagi kalian semua ya.
Thanks for reading and have a lovely day!

See ya~ 



11 comments:

  1. Wow! Such an amazing and helpful post this is. I really really love it. It’s so good and so awesome. http://apkdime.com

    ReplyDelete
  2. congratssss kak happy and sukses 😇😇😇

    ReplyDelete
  3. yeayyyy congratulation and sukses selalu buat ka lalaa

    ReplyDelete
  4. sukses teruss kaa ❤️❤️ Hehehe salfok aku ih ada kak amanda wkkwkw
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  5. Wahhh salfok cici cantik bangett disitu 😍😍 semoga sukses selalu yaa cee 💕💕
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  6. I am very glad to read your tips about beauty. I think this is an essential part of women,s beauty that is why most of the girls are taking interest to get some basic tips for making themselves more beautiful. dissertation writing service

    ReplyDelete
  7. i like your post it was good you are doing great job thanks for the post ...
    Crime Patrol
    Kundali Bhagya

    ReplyDelete
  8. This is really my very first time here, great looking blog. I found a lot of interesting things inside your blog especially its discussion. From all the remarks in your articles, it appears like this is really a extremely popular website. Keep up the truly amazing work.

    ReplyDelete