Wednesday, September 26, 2018

Review: Romand Lip Driver - Don't Stop #04


Hai semuanya! Kali ini aku mau sharing tentang salah satu lippie favorit ku akhir-akhir ini nih, yaitu Romand Lip Driver. Aku excited banget untuk cobain produk dari Romand ini, karena brand dari Korea ini emang lagi hype banget di media sosial dan aku juga lihat banyak review-review bagus yang bertebaran di internet tentang brand ini.


Jadi bagi kalian yang mungkin belum tau, Romand merupakan brand asal Korea Selatan, yang didirikan dengan berkolaborasi bersama Makeup Artist sekaligus Youtuber ternama yaitu Saerom Min atau yang juga biasa dikenal sebagai Gaeko.


Romand Lip Driver ini adalah lip cream dengan hasil akhir matte yang di klaim long lasting, highly pigmented, dan 100% non-glossy. Produk ini tersedia dalam lima pilihan warna; #01 Skid Mark, #02 Spotlight, #03 Flat-Out, #04 Don't Stop, dan #05 Overrev. Seperti yang bisa kalian lihat, disini aku memilih shade yang nomor #04 yaitu Don't Stop karena menurutku warnanya cakep banget.


Desain packaging dari box dan tube-nya menurutku lumayan simple tapi tetep keliatan bagus. Applicator-nya berbentuk doe-foot seperti lip cream pada umumnyajadi sangat mempermudah kita untuk mengaplikasikan ke bibir supaya bisa lebih presisi.


Shade nomor empat ini warna marsala atau dried rose yang super duper pigmented, tapi sayangnya hasil warnanya in real life agak beda sama foto iklannya huhu. Di foto kan keliatan kayak warna oranye kecoklatan yang agak nude gitu, tapi ternyata ini jatuhnya lumayan bold di bibir aku.. ya mungkin karena pada dasarnya warna asli bibir aku emang lumayan gelap sih. Untuk mengakalinya, biasanya produk ini aku gunakan sebagai gradient lips gitu, supaya terlihat lebih natural dan masih wearable untuk digunakan sehari-hari.


Tapiiiiii.. yang bikin aku langsung jatuh cinta dengan produk ini di pemakaian pertama adalah karena daya tahannya! Saat baru diaplikasikan di bibir memang hasilnya agak glossy gitu, tapi setelah nge-set dalam beberapa detik bakal jadi matte yang transferproof, waterproof, dan tahan lama OMG. Meskipun matte, tapi produk ini juga nggak bikin bibir jadi terlalu kering.




Kalau kalian tertarik untuk membeli produk ini, bisa dibeli di Charis ya.. [CLICK HERE TO BUY] Disana sedang ada promo spesial dengan diskon sebesar 17% nih! Oh iya, selain itu Charis juga sudah officially buka cabang di Indonesia lho sekarang, jadi kita nggak perlu nunggu paketnya lama-lama dari Korea dan bayar ongkir mahal, karena udah bisa local shipping dari Jakarta dan bisa sistem COD juga yay!





Semoga review kali ini dapat bermanfaat ya. Thanks for reading and have a lovely day :)


See ya~ 



7 comments:

  1. You need to do a test for lipsticks about how long they stay on your lips.
    Maybe one test could be you sucking my cock and seeing if after making me cum, how much is around my penis

    ReplyDelete
  2. pengeeeen seger2 banget warnaaaa nyaaa kak ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Cakep bgt kaa warna”nya๐Ÿ˜ tp favorit aku yang #05 kaa hehehe...
    ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  4. Warnanya cantik2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pengen semuanya ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  5. Shade 4 warnanyaaaa cantikkk bangettt ❤️๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  6. This is a very outstanding post about Romand Lip Driver. Your content is so impressive to us. Whereas, we understand that students find it hard to complete their assignments since most of them are for complex subjects. Now it's time to avail of help writing scholarship essay for more information. Have a good day!๐Ÿงก

    ReplyDelete