Saturday, September 22, 2018

Meniruskan Pipi dengan HIFU Treatment di Maxine Aesthetic Clinic


Hai semuanya! Kali ini aku mau sharing tentang pengalaman pertama aku cobain HIFU treatment di Maxine Aesthetic Clinic Surabaya beberapa waktu yang lalu. Kalau kamu memiliki masalah dengan double chin atau mungkin pipi yang tembem dan chubby kayak aku, baca post ini ya sampai selesai ya karena aku punya solusinya untuk meniruskan wajah tanpa perlu melakukan operasi!


Bagi temen-temen yang tinggal di Surabaya dan mungkin masih belum tau, aku kasih sedikit info tentang klinik kecantikan ini yaa.. Jadi Maxine Aesthetic Clinic merupakan klinik yang aman dan terpercaya, menghadirkan all-round-solution bagi setiap kondisi dan masalah kulit sekaligus memberikan pengalaman perawatan premium, dengan penanganan profesional oleh dokter estetika dan spesialis tersertifikasi tingkat internasional, serta tim medical supervisor yang berpengalaman dalam mengawasi dan menjalankan setiap prosedur perawatan.

Selain itu Maxine Aesthetic Clinic juga menyediakan produk perawatan kulit dengan bahan utama Galactomyces yang menjadi formula rahasia kecantikan di Jepang dan Korea, serta juga diakui oleh para ahli kecantikan di dunia sebagai bahan baku produk skincare premium ternama. Aku yakin pasti udah banyak di antara kalian yang pernah denger tentang produk Maxine kan? Soalnya emang lagi hype banget akhir-akhir ini di media sosial.



Maxine Aesthetic Clinic berlokasi di bangunan ruko yang letaknya cukup strategis (pinggir jalan raya) dan memiliki tempat parkir yang luas. Meski tiap ruangan di dalam nggak terlalu luas, tapi suasananya cukup nyaman. Selain itu seluruh staff disana juga sangat ramah dan baik.

For your information, kalau kamu tertarik untuk melakukan perawatan disini, aku sarankan untuk melakukan reservasi dulu sebelumnya ya. Sedangkan kalau kamu hanya tertarik untuk membeli produk saja, boleh tanpa melakukan konsultasi dengan dokter lho, jika ingin melakukan konsultasi akan dikenai biaya sebesar IDR. 100,000, tapi setiap transaksi dengan minimal IDR. 500,000 (boleh digabung dengan transaksi treatment) akan mendapatkan konsultasi dokter secara gratis.


Sebelum memulai treatment, aku berkonsultasi dulu dengan dokter di ruang konsultasi yang terletak di lantai dua. Disana aku juga melakukan skin check untuk melihat kondisi kulit ku, dan dokter sangat membantu menjelaskan bagaimana cara mengatasi permasalahan kulit yang sedang aku hadapi.


Oke, sekarang lanjut ke topik perawatannya ya. Jadi.. seperti yang udah aku bilang sebelumnya, aku berkesempatan untuk mencoba salah satu treatment yang disediakan di Maxine Aesthetic Clinic yaitu HIFU TimeRewind. Aku memang udah cukup lama penasaran dengan HIFU ini, karena aku memang mempunyai pipi yang super duper tembem dan ada sedikit double chin, meskipun tubuh aku sebenernya kurus banget lol.

HIFU yang merupakan singkatan dari High Intensity Focused Ultrasound adalah treatment yang berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan dan mengencangkan kulit wajah yang kendur, tanpa melalui prosedur operasi dan tidak mengakibatkan luka. HIFU berbeda dengan laser, dimana laser hanya bekerja pada permukaan kulit, sedangkan HIFU bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat mengangkat kontur wajah. Teknologi HIFU menggunakan panas dan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam, yang akan menstimulasi kolagen sehingga kulit terasa lebih kencang dan kenyal.


Pertama-tama, seluruh wajahku dibersihkan dengan menggunakan cleanser untuk menghilangkan makeup, kotoran, dan debu yang menempel pada wajah.


Selanjutnya, wajahku dipijat-pijat dengan menggunakan teknik totok wajah. Setelah massage cream dibersihkan, kemudian therapist mengoleskan gel bening ke seluruh wajahku. Baru deh dokter langsung turun tangan untuk melakukan proses HIFU. 


Sejujurnya aku tipe orang yang nggak tahan sakit, tapi menurutku ini beneran nggak sakit sama sekali, aku hanya merasakan hangat saja dan sedikit rasa ngilu di beberapa bagian tertentu. Durasi treatment nya juga lumayan cepat, hanya sekitar 60 menit saja dan setelahnya kita bisa langsung beraktivitas bebas seperti biasa. 


Hasilnya? Instan. Perbedaannya bakal langsung terlihat hanya dengan sekali treatment lho, kulit ku terasa jauh lebih kencang dan terlihat agak tirus dari sebelumnya. Tapi perlu dicatat bahwa hasilnya ini nggak permanen ya, hanya bertahan kurang lebih sekitar dua minggu saja, jadi dokter menyarankan untuk melakukan treatment ulang setidaknya setiap 2 - 3 minggu sekali supaya hasilnya bisa lebih maksimal dan tahan lama.

Buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan wajah tirus secara instan, aman dan tanpa rasa sakit, bisa coba HIFU treatment ini di Maxine Aesthetic Clinic karena biayanya sangat terjangkau, hanya IDR. 599,000 saja!


Terima kasih Surabaya Beauty Blogger dan Maxine Clinic untuk kesempatannya!

---

MAXINE AESTHETIC CLINIC
@MaxineClinic

Jl. Raya Mastrip 175-176, Surabaya

Reservation:
Call: (031) 9975 0000
Hotline: 0817 40 2222

---

Semoga post kali ini dapat bermanfaat ya. Thanks for reading and have a lovely day :)


See ya~ 




7 comments:

  1. Thanks blogger for sharing the best article. sp flash tools Leapdroid
    deezloader android
    deezloader reborn
    deezloader download

    ReplyDelete
  2. Harga 599 itu perbagian atau semua. Dahi,pipi dan double chin. Karna biasa hifu kan per bagian wajah

    ReplyDelete
  3. muraaah sekaliiii jd mauuuu kesanaa 😊

    ReplyDelete
  4. pernah dngr ttg HIFU kaaa... tp ga terlalu ngertii hihi.. tp maxine aesthetic clinic sptnya harganya lebih terjangkau yaa cii😍 karna stau aku HIFU pasti agak priceyy..
    ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  5. Pengen jugaaa 😍😍 thanks for sharing ce 😍
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  6. Wahh,,bisaa nirusin pipi tembemm nihh😍

    ReplyDelete