Sunday, October 1, 2017

Review: Face 2 Face Perfect Creamy Eyebrow (All Shades!)


Halo semuanya! Beberapa waktu yang lalu saat aku menghadiri acara First Anniversary Surabaya Beauty Blogger, aku mendapatkan goodie bag yang berisikan beberapa produk dari Face2Face Cosmetics. Nah di post kali ini aku bakal ngereview salah satu produk terbaru mereka yang aku dapatkan di dalam goodie bag, yaitu F2F Perfect Creamy Eyebrow. Penasaran kan? Jadi yuk baca post ini sampai selesai ya.



Jujur aku penasaran banget waktu tau ada beauty brand lokal yang ngeluarin produk eyebrow pomade dengan harga yang sangat terjangkau ini, apalagi aku termasuk cewek yang nggak bisa keluar rumah sebelum ngalisan dulu LOL. Oh iya, produk ini harganya cuma IDR. 72,000 aja lho! Murah banget kan?


Produk alis yang berbentuk cream ini diklaim tahan lama, waterproof, dan juga smudgeproof. Selain itu produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang natural dan cocok banget buat kulit para cewek Indonesia, yaitu Deep GrayDark Brown, dan Brown.



Produk ini dikemas dalam box dan kemasan di dalamnya berbentuk jar yang super duper kecil dengan isi berat bersih 3,5 gr. Menurutku ini udah lebih dari cukup sih dan aku yakin abisnya bakal lama banget, soalnya kan cuma dipake untuk area alis aja jadi nggak perlu banyak-banyak tiap pemakaian.


Kemasan jar nya sendiri menurutku cukup unik, karena terdapat sekat plastik tambahan yang berlubang didalamnya, mirip seperti kemasan yang biasa kita temui pada bedak tabur. Jar nya sendiri terbuat dari plastik tebal, jadi nggak rawan pecah dan cocok banget buat dibawa travelling.



Tekstur dari produk ini bener-bener creamy banget, hampir kayak cream eyeshadow (nggak padat kayak eyebrow pomade), jadi kita cukup perlu ambil sedikiiiiit aja setiap pemakaian. Teksturnya juga nggak mudah menggumpal dan gampang banget diaplikasikan dengan menggunakan eyebrow brush.


Dari ketiga warna yang ada, aku pribadi lebih sering pake yang warna Brown hampir setiap hari, soalnya nyocokin sama warna rambut ku sekarang yang agak coklat kemerahan ini. Tapi kalau kalian punya rambut warna hitam aku lebih nyaranin pake yang warna Dark Brown karena warna coklat nya pas dan keliatan lebih natural. Sedangkan yang warna Deep Grey ini menurutku terlalu abu-abu banget dan kurang gelap jadi keliatan kurang natural untuk pemakaian sehari-hari.

Semua warnanya sih menurutku memiliki pigmentasi yang lumayan tinggi, jadi pakenya dikit-dikit aja dan perlu diblend dengan bener biar hasilnya nggak ketebelan.


Tapi sayangnya perlu waktu beberapa menit sampe cream nya ini bisa bener-bener kering di alis (lihat foto dibawah ini, kalau masih basah hasilnya agak shiny gitu), dan menurutku ketiga warna ini hasilnya agak kurang matte, jadi biasanya aku ngakalin dengan nge-set pake eyeshadow dengan warna yang mirip diatasnya.


Sayangnya produk ini menurutku nggak terlalu waterproof seperti yang mereka klaim ya, soalnya tiap abis berkeringat dikit gitu biasanya ujung alisku udah agak pudar gitu warnanya, jadi perlu di touch up.


Overall.. produk ini lumayan oke sih, apalagi mengingat ini produk dari brand lokal yang bikin bangga banget, selain itu kualitasnya juga melebihi ekspektasi awal ku. Jadi produk ini wajib dipertimbangkan kalau kalian lagi nyari eyebrow cream dengan harga yang terjangkau.

Semoga review ku kali ini dapat berguna yaa.. Aku bakal ngeshare review tentang produk F2F yang lainnya di blog ini secepatnya! Kalau kalian tertarik untuk membeli produk ini, kalian bisa check link mereka yang udah aku cantumkan dibawah ini ya :)


------

 Face2Face Cosmetics 

------


Thanks for reading, and have lovely day ^^


See ya~ 





9 comments:

  1. wah lumayan juga sihhh ini, tapi kok yg abus agak kayak biru gitu ya?

    ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete

  2. تذكر: أن معظم عمليات التجديد قد تكلف أكثر مما كان متوقعًا في البداية ، لذا تأكد من تخصيص وسادة نقود في حالة الطوارئ. يكون هذا صحيحًا بشكل خاص إذا كنت تخطط لهدم الجدران وإجراء تغييرات هيكلية ، حيث إن هذه المشاريع غالبًا ما تنتهي بمفاجآت غير مرحب بها (على سبيل المثال: أضرار المياه أو العفن أو المشكلات الكهربائية والأسلاك).شركة نقل اثاث
    شركة نقل عفش بالخرج

    ReplyDelete
  3. pengen nyobaaa brand perfeck 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. wahh jadi pengen cobain ini ka abis baca review kaka hihihi

    ReplyDelete
  5. imut banget ka packagingnya😍❤️ Lebih susah gak sih kaa pake yang begini daripada yang bentuk pensil ?
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  6. That’s end result of|as a outcome of} 카지노 사이트 the process of shopping for} a scratchard or lottery ticket and amassing your winnings are relatively boring. Controls by themselves could not at all times be enough when access to slots are just steps away. Often, by the time playing dependancy is found, it could be too late.

    ReplyDelete