Saturday, September 16, 2017

Event: Surabaya Beauty Blogger First Anniversary


Halo semuanya!
Sorry banget akhir-akhir ini aku nggak produktif dan nggak sempet blogging sama sekali, soalnya aku masih sibuk magang sambil ngerjain tugas kuliah yang makin lama makin numpuk *derita mahasiswi semester akhir yang kurang tidur hiks*. Tapi khusus kali ini aku nyempetin waktu buat sharing event report yang bener-bener spesial dan sayang banget buat dilewatin, yes, karena komunitas Surabaya Beauty Blogger akhirnya berumur 1 tahun yay! Time flies so fast, right?


Aku sendiri merasa bersyukur banget bisa gabung dalam komunitas SBB ini, soalnya disini kita bisa saling sharing, belajar, berkembang bareng-bareng dan encourage satu sama lain. Apalagi ngeliat dari member SBB yang awalnya cuma hitungan jari, sekarang bisa berkembang jadi sebanyak ini. Meski sayangnya tahun ini aku nggak terlalu aktif ikutan projects dan nggak pernah dateng ke beauty events, but I promise I'll be back on track after I graduate next year! Dan aku yakin, di tahun depan dan seterusnya komunitas SBB ini pasti bakal terus berkembang dan makin maju, Amin. :)


Jadi buat ngerayain first anniversary nya Surabaya Beauty Blogger, kita ngadain acaranya pada tanggal 2 September lalu di salah satu cafe yang hits banget di Surabaya, yaitu di Muttonbird Bistro & Rooftop.
Dresscode untuk acaranya yaitu warna hitam dan hot pink.

*Pics credit to all SBB members*

From left to right: ce Mindy, ce Nessya, ce Shelvi, kak Dita.

Acara awal dibuka dengan sambutan dari empat committee Surabaya Beauty Blogger yang sudah bekerja keras selama setahun ini. Dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu rekan yang selalu meng-support SBB yaitu Woman Blitz yang diwakilkan oleh mbak Lilies.


Kemudian acara dilanjutkan dengan nail-art workshop oleh ce Elly dari Me-Nail Surabaya. Disini dia memberikan tips cara memasang kuku palsu dengan baik dan benar, selain itu kami juga diajari cara memasang nail-art hologram sticker. Serunya lagi, semua alat-alat yang kita butuhin untuk workshop ini udah tersedia di dalam masing-masing goodie bag yang kita dapet yay!



Sesi berikutnya dilanjutkan oleh Clariskin! Dr. Dewi dari Clariskin memberikan pengetahuan singkat tentang proporsi wajah dan face reading, jadi tujuannya face reading ini untuk nentuin treatment mana yang paling cocok sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kita masing-masing. Selain itu, kita semua juga difoto satu per satu dari depan dan samping untuk menganalisa wajah kita.



Lalu acara dilanjutkan oleh mbak Ida, perwakilan dari Face 2 Face Cosmetics, yang mengenalkan dua produk baru mereka yaitu Perfect Creamy Eyebrow dan Eyeshadow Booster, serta cara pengaplikasian kedua produk baru tersebut. Selain makeup demo, juga ada mini makeup challenge untuk menggunakan lip liner dan lipstick pake tangan kiri yang diupload di Instagram story wkwk.


SURABAYA BEAUTY BLOGGER:
Instagram @sbybeautyblogger


Thank you to our sponsors:
Face2Face Cosmetics @f2f.cosmetics
Clariskin @clariskin.id
Me-Nail Salon Surabaya @menail.salon & @menail_shop
Khanaspa @khanaspa
Aha Products @aha.products

Also supported by:
Womanblitz @womanblitz
Muttonbird Bistro & Rooftop - @muttonbird.sby
QL Cosmetics - @qlcosmetics
Kabinet Coffee @kabinetcoffeengagel
Serai Reflexology @seraireflexology


Dan ini adalah isi dari dua goodie bag yang aku dapetin dari event ini!
Beberapa produk bakal aku review secepetnya di blog ini ya, so please stay tuned :)




So yeah this event was super duper fun and I really enjoyed it!
And once again, happy first anniversary Surabaya Beauty Blogger! Let's grow and be awesome together 💕


Thanks for reading, and have a lovely day ^^

See ya~ 


8 comments:

  1. I would like to thank you for the efforts you had made for writing this awesome article.
    Conference Venues in Mussoorie
    Conference Venues in Corbett

    ReplyDelete
  2. congraaaatsssss kk semuaaanyaa sukses dan happy 😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  3. seru bgt acaranya kaa❤️😍 sukses terus kalian semua hehehe.. salfok ada ci mindy hehehe..
    ig : @jenzloo

    ReplyDelete