Thursday, June 29, 2017

Tutorial: BLACKPINK Jennie "As If It's Your Last" Cover Eye Makeup


Hi guys! Yay akhirnya aku bisa bikin makeup tutorial lagi setelah sekian lama!
Jadi sejak MV terbaru dari BLACKPINK (블랙핑크) yang judulnya "As If It's Your Last (마지막처럼)" dirilis, aku jadi suka banget ndengerin lagu baru mereka ini nih, lagunya nyantol banget di kepala sampe terngiang-ngiang terus. That's why di post kali ini aku bakal share eye-makeup tutorial yang terinspirasi dari Jennie (제니김), salah satu member BLACKPINK.  Rencana awalnya sih aku pengen bikin video, tapi berhubung aku terlalu 'perfeksionis' dalam ngedit video terus ujung-ujungnya ntar malah nggak ke-upload, jadi aku bikin step-by-step picture tutorial aja ya biar lebih cepet.


Menurutku eye-makeup nya Jennie yang versi pink ini summery dan playful banget. Disini aku nyoba sebisaku biar semirip mungkin sama bentuk alis dan matanya Jennie yang bagus itu hehe. Jadi yuk langsung simak bareng-bareng tutorialnya ya~ Lumayan simple dan gampang buat di recreate lho!


Products used:
 Eyes:
- Etude House Drawing Eyebrow - #3 Brown
- Holika Holika Wonder Drawing Finish Browcara - #1 Natural Brown
- Morphe 35 Color Matte Nature Glow Eyeshadow Palette
- Etude House Look At My Eyes Eyeshadow - #PK005
- Tony Moly Backstage Gel Eyeliner - #1 Black
- COC Momo Waterproof Gel Eyeliner - #2 Dark Brown
- Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara - #1 Black


Karena music video mereka ini tonenya diedit agak ke warna magenta gitu, jadi aku juga ngerubah tone fotoku yang dibawah ini biar bisa lebih sama kayak aslinya. Sayangnya warna alisku masih keliatan lebih gelap daripada Jennie soalnya aku nggak punya brow mascara yang warna blonde hehe, tapi seenggaknya hasil warna eyeshadownya hampir mirip lah ya *mencoba menghibur diri sendiri* LOL.



Gimana menurut kalian? Umm.. mumpung sekarang aku lagi liburan kuliah *meski cuma dua minggu soalnya bentar lagi mau magang*, aku usahain bakal bikin beberapa K-Pop cover makeup lagi, tapi cuma eye-makeup kayak gini aja ya, soalnya jujur aku males pake full makeup kalau seharian kerjaanku cuma leyeh-leyeh di rumah aja LOL.


So that's all for today! Semoga tutorial kali ini dapat membantu buat kalian semua. Kalau misalnya kalian ada pertanyaan atau mau request bisa langsung comment di post dibawah ini atau bisa via Instagram @adekumalaputri ya :)


Thanks for reading and have a lovely day!

See ya~ 


10 comments:

  1. Cakep banget... Kalo diganti warna lain bakalan cakep nggak ya? Aku nggak pede kalo pake tone warna begituan di mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youu.. meski pake warna lain yg lebih natural hasilnya juga pasti cakep kok ^^

      Delete
  2. Thanks for sharing this quality information with us. I really enjoyed reading.

    http://www.happywheelsy8.com

    ReplyDelete
  3. pecinta blackpink mana suaraanyaaa 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. So pretty kaa😍😍 eyelooknya bagus bet... pecinta blackpink juga aku heehhehe
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  5. Naah, Please share Rose Eye Makeup, I love her much. Kinemaster Diamond

    ReplyDelete