Friday, June 16, 2017

Review: F2F Cosmetics - BB Cream, Blush On, Eyeshadow, Eyeliner, Lipstick


Hai hai semuanya! Beberapa waktu yang lalu aku dapet kiriman produk dari Face2Face Cosmetics nih, dan di post kali ini aku bakalan ngeshare review singkat tentang kelima produk kosmetik yang aku dapet ke kalian semua. Penasaran? Yukkkk baca post ini sampai selesai yaa! Sedikit bocoran, di akhir post ini juga bakal ada makeup look yang mungkin bisa kalian jadikan inspirasi untuk lebaran nanti lho hehe.


Ceritanya nih, Face2Face Cosmetics sedang mengadakan makeup collaboration bersama lima komunitas beauty blogger di Indonesia, antara lain Surabaya Beauty Blogger, Bali Beauty Blogger, Bandung Beauty Blogger, Jogja Beauty Blogger, dan Beautiesquad untuk merayakan hari lebaran yang akan segera tiba. Serunya lagi.. kami semua dibagi lagi menjadi dua team, yaitu team opor (nude makeup look) dan team rendang (bold makeup look) menggunakan produk yang dikirimkan oleh Face2Face Cosmetics.


--------------

F2F Whitening BB Cream - Beige


Tube dari BB cream ini lumayan kecil karena isinya cuma 20ml, jadi cocok buat dibawa travelling. BB cream ini memiliki tekstur yang agak creamy dan ringan banget, nggak bikin wajah jadi terasa berat. Coveragenya sendiri cuma low to medium, tapi masih buildable kok. Sayangnya shade beige yang aku dapet ini warnanya terlalu gelap di kulit aku dan cenderung oranye, jadi terpaksa harus aku campur dengan BB cream lain dengan shade yang lebih terang biar warnanya bisa masuk dengan skintone aku.



F2F Blush On - Sweet Cheeks


Blush on ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu pink dan oranye. Sweet Cheeks yang aku pilih ini adalah shade soft pink yang mengandung butiran shimmer. Tekstur dari blush on nya sendiri lumayan halus, tapi agak chalky. Warnanya menurutku cukup pigmented dan gampang keluar di kulit, jadi memang harus apply dikit-dikit sih. Aku pribadi suka banget sama warna pink nya, soalnya bikin wajahku jadi keliatan lebih fresh!




F2F Eyeshadow - Sweet Cocoa


Eyeshadow palette yang aku pilih ini memiliki tiga shade; gold, brown, dan orange - yang meski shimmery, tapi cukup natural dan masih cocok buat eye-makeup look sehari-hari. Warnanya sendiri lumayan pigmented dan buildable. Tapi sayangnya teksturnya agak powdery, jadi serbuknya cenderung lebih rentan fall out kemana-mana dan bikin berantakan.




F2F Liquid Eyeliner - Black


Aplikator dari eyeliner ini lumayan tipis dan lentur, jadi mempermudah banget buat bikin garis tipis pake eyeliner ini, tapi kalau bikin garis yang tebal emang agak susah dan rawan kecoret sih LOL. Warna hitamnya menurutku lumayan oke, hitam pekat tapi agak shiny. Eyeliner ini juga cukup awet di kelopak mataku yang agak oily ini, tapi sayangnya nggak waterproof.



F2F XOXO Lipstick Matte - Rose Apple #08


Matte lipstick ini tersedia dalam 10 shade yang warnanya cakep semua, dan Rose Apple yang aku pilih ini merupakan shade nude brown dengan hint warna peach. Teksturnya lumayan creamy, and it glides on smoothly on my lips! Menurutku hasilnya semi-matte cenderung lebih ke satin sih, jadi nggak bener-bener 100% matte ya. Lipstick ini nggak bikin bibir jadi terlalu kering, tapi sama sekali nggak long-lasting.

Dan ini adalah hasil swatches dari lipstick, blush on, dan eyeshadow nya di tanganku:


Berhubung aku memilih team opor, jadi aku sengaja membuat makeup look yang natural, nggak terlalu berlebihan, tapi tetep keliatan elegan. Eits.. nggak cuma buat lebaran aja lho, makeup look ini juga cocok untuk acara apapun! Dan yang paling penting, untuk recreate look ini gampang dan cepet banget kok. Sebenernya sih aku pengen bikin tutorialnya, tapi sayangnya aku masih belum sempet gara-gara masih sibuk UAS nih *hiks*.





Jadi apa kalian juga udah ada yang pernah nyobain produk dari F2F Cosmetics?

Sekian dulu ya untuk post ku kali ini, semoga dapat bermanfaat!


------

 Face2Face Cosmetics 

------


Thanks for reading, and have lovely day ^^


See ya~ 


10 comments:

  1. aku juga suka sama lipstiknya, matte tapi gak drying and lembut di bibir

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  2. I think your post is very interesting and mostly, I keep looking for like this type of websites where I learn or get new concept. I am happy to visit on your site. Thanks to share it. I was more than happy to find this web site. I need to thank you for your moment due to this unbelievable read!! I definitely savored every bit of it and I have you book-marked to
    see new things in your web site. custom essay writing service

    ReplyDelete
  3. This is so cute! I like this make up things and your whole look. It looks like you used lifepathbooks.com technique while doing it.

    ReplyDelete
  4. A very nice variety of products, thanks for sharing them with us.
    airport parking luton

    ReplyDelete
  5. naturaaal bgttt warna nyaa sprti tdk pake make up 🙏❤❤❤

    ReplyDelete
  6. bentar lagi lebaran idul adha boleh lah di coba 😁

    ReplyDelete
  7. wah cantik bgt kaa hasilnya 😍❤️ Simple natural fresh tp ttp elegant✨✨
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete