Wednesday, January 4, 2017

Unboxing: Hermo Beauty Box & Always 21 Aloe Vera Soothing Gel Review


Hai semuanya! Happy New Year! Wah, nggak kerasa ya udah tahun baru aja.. Semoga di tahun 2017 ini semuanya bakal jauuuh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya buat kita semua, Amin! Dan aku usahain di tahun ini aku bisa lebih pinter membagi waktu supaya bisa lebih aktif lagi buat update blog ini haha.
Dan untuk post pertama ku di tahun 2017, kali ini aku mau unboxing Hermo Box yang aku dapet beberapa waktu yang lalu dari Clozette (Clozette Review) yang berkolaborasi dengan Hermo.


Buat kalian yang belum tahu, jadi Hermo adalah sebuah e-commerce asal Malaysia yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan dari banyak beauty brand ternama, khususnya brand dari negara Korea dan Amerika.
Nah, jadi aku dapet totalnya ada delapan produk di dalam Hermo Box ku (termasuk empat mask sheets) dan isinya skincare semua yay! Seperti yang kalian bisa lihat, kebanyakan produk yang aku dapet adalah dari brand Always 21 yang merupakan brand Korea yang baru aja masuk di Hermo.

  • Always 21 Aloe Vera Soothing Gel - IDR. 45,000.
  • Always 21 Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask - IDR. 95,000.
  • Always 21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask - IDR. 125,000.
  • The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam - Peach - IDR. 110,000.
  • Always 21 Nature Refresh Mask Sheet - Acai Berry 
  • The Face Shop Character Mask - Moisturizing 
  • Nature Republic Real Fresh Mask Sheet - Tea Tree 
  • B-Liv by Cellnique Original Japan Silk Mask - Fine Line Stoppage


Dan di post kali ini aku juga akan bahas first impression ku tentang salah satu produk yang paling multifungsi dan lumayan hits di Korea, yaitu Always 21 Aloe Vera Soothing Gel. Produk ini di claim terbuat dari 99% ekstrak lidah buaya asli dan sama sekali tidak mengandung paraben, mineral oil, maupun zat pewarna buatan.


Produk ini dikemas dalam wadah plastik berwarna hijau, dan ada lapisan pelindung plastik juga di dalamnya. Ukuran dari produk ini juga lumayan besar, yaitu 300 ml, jadi menurutku agak berat dan nggak cocok untuk dibawa saat travelling.


Kegunaan dari Aloe Vera Gel ini banyak bangeeet dan bener-bener multifungsi lho! Bisa digunakan sebagai pelembab wajah (khususnya untuk kulit kering), base makeup, body care untuk melembabkan badan, hair treatment untuk hasil rambut yang berkilau, after-shave cream buat para cowok, selain itu juga bisa digunakan sebagai masker pack di wajah untuk meredakan kulit yang terkena sunburn, di area mata untuk mengurangi mata bengkak, di bibir untuk melembabkan bibir, serta di kuku sebagai nail care essence!


Teksturnya sendiri berbentuk gel bening yang akan menjadi cair ketika dibaurkan pada kulit, lumayan cepat meresap dan sama sekali nggak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Baunya sendiri khas bau lidah buaya gitu, tapi yang nggak terlalu menyengat dan akan hilang beberapa saat setelah pemakaian. Aku sih lebih suka menyimpan produk ini di dalam lemari es biar efek cooling nya lebih maksimal, dan sejauh ini produk ini cukup ngefek untuk melembabkan kulit ku.


Selain produk ini bisa digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki, toh mengingat harganya yang sangat terjangkau (karena lagi diskon di Hermo, jadi tinggal IDR. 45,000 aja!) dan isinya yang banyak banget, produk ini sangat worth untuk kalian coba juga ^^

Dan untuk produk-produk lainnya, aku bakal review secepatnya yaa..


--------------

Thank you Hermo dan Clozette Indonesia!

-------------- 


Thanks for reading, and have a lovely day~

See ya~ 


7 comments:

  1. Aku penasarn lhoooo sama product nya always 21. karena baru tahu dan baru denger di telinga..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga baru tau merk ini dari Hermo.. sekilas mirip Nature Republic ya
    Thanks reviewnya Lala, kalo Nature Republic aloe vera ku udah abis mau coba ini ah :D

    Lova ♥ cloversandcarousel blog

    ReplyDelete
  3. Huwooohhh kok semacam pingin banget sama gel aloe veranya.. apalagi ga ada embel2 paraben dkk, hmmm worth trying.. makasih kak uda review hehhe

    ReplyDelete
  4. Mau nanya always21 sama nature republic beda atau sama ya? Ganti nama aja mksdnya

    ReplyDelete
  5. Mau nanya always21 sama nature republic beda atau sama ya? Ganti nama aja mksdnya

    ReplyDelete