Monday, December 12, 2016

Spa Treatment - Djati Family Spa Surabaya


Halo semuanya! Di post kali ini aku mau share ke kalian tentang pengalaman ku beberapa waktu lalu saat nyobain spa treatment di Djati Family Spa.


Jadi, Djati Family Spa ini masih tergolong baru di kota Surabaya karena baru dibuka bulan lalu, dan sejujurnya lokasinya agak susah ditemuin soalnya masuk ke jalan kecil gitu.


Tempatnya sendiri cukup luas, nyaman, dan terdiri dari dua lantai. Selain itu interiornya kental banget dengan nuansa tradisional khas Indonesia dan banyak elemen kayunya dimana-mana, dapat dilihat dari tampak lobby depannya.



Djati Family Spa tidak hanya melayani customer wanita saja, jadi pria dan anak-anak juga boleh.
Dan disini disediakan beberapa pilihan ruang kamar untuk spa treatment, ada yang khusus untuk dua orang bahkan hingga empat orang. Jadi cocok banget buat kalian yang mau spa rame-rame barengan sama keluarga, teman, atau pasangan.


Design interior dari setiap kamarnya beda-beda, bahkan ada juga taman kecil di dalam beberapa kamar lho. Bagus banget!


Ada juga ruangan khusus untuk steam (sauna).


Selain spa dan body treatment lainnya, mereka juga menawarkan perawatan untuk wajah seperti facial dan microdermabrassion.


Untuk toilet dan kamar mandinya berada terpisah diluar. Menurutku sih kamar mandinya bersih banget, selain itu juga udah disediakan sabun dan sampo didalam.



Nah sebelum memulai spa, di meja resepsionis depan udah disediakan beberapa pilihan essential oils dan body scrubs yang bisa kita pilih sesuai selera masing-masing. Ada varian kopi, susu, coklat, teh hijau, lemon, dan stroberi.
Untuk essential oil nya aku memilih teh hijau, sedangkan untuk scrubnya aku memilih lemon.


Ini adalah kamar yang aku gunakan yang terletak di lantai satu, sebenernya sih untuk dua orang - tapi sayangnya waktu itu aku kesana sendirian. Ruangannya luas dan nyaman banget, bahkan ada bathtub dan toilet didalam (meski sebenernya gak kepake sih LOL), selain itu didalam kamarku juga ada spot taman kecil yang udah aku sebutin sebelumnya diatas yay!


Pertama-tama mbaknya melakukan treatment foot bath. Jadi kedua kakiku direndam dalam bak yang berisi air hangat dengan kelopak bunga mawar sambil dipijat. (Maaf gak ada fotonya, soalnya lens kamera ku waktu itu gak mau fokus jadi hasil fotonya nge-blur semua hiks)


Lalu aku disuruh untuk melepas pakaian, dan di atas kasur juga udah disediakan disposable panty (celana dalam sekali pakai), shower cap, selimut, serta handuk untuk mandi.


Dilanjutkan dengan body massage selama satu jam dengan menggunakan essential oil teh hijau yang udah aku pilih sebelumnya. Baunya enak, pijatan mbaknya juga pas banget, bikin badan jadi lebih relax dan pegal-pegal setelah kerja tugas UAS kuliah jadi hilang semua.

Lalu dilanjutkan dengan body scrub yang dibalurkan ke badanku sambil digosok-gosok. Tekstur scrub nya unik sih kayak bubur, dan saat digosok akan muncul dakinya, mirip kayak peeling gel gitu. Sayangnya aroma lemon yang ku pilih nggak terlalu kecium.

Proses terakhir adalah body mask yang dioleskan ke seluruh badanku, kemudian ditunggu sekitar 15 menit sampai maskernya benar-benar kering. Setelah itu aku langsung mandi di kamar mandi luar.


Secara keseluruhan aku cukup puas dengan pengalaman spa di Djati Family Spa, dan menurutku harganya cukup sepadan dengan kualitasnya. Semua staff nya juga baik dan ramah. Hanya saja selama proses spa, beberapa kali ada staff dan customer lainnya yang mungkin salah masuk ruangan (membuka pintu kamarku) yang menurutku agak sedikit mengganggu ketenangan dan 'privasi' ku karena aku dalam kondisi nggak pake baju, jadi mungkin sebaiknya kedepannya pintunya dikunci saja hehe.


Dan ini adalah pricelist dari beberapa treatment yang tersedia di Djati Family Spa.
Oh iya, dalam rangka soft opening, mereka sedang mengadakan promo diskon 20% untuk semua jenis treatment (satuan), dan diskon 30% untuk paket treatment tiga kali perawatan. Hanya sampai akhir Desember ini aja lho!
Lumayan banget kan? Jadi yuk buruan kesana :)


Thank you Surabaya Beauty Blogger dan Djati Spa untuk kesempatannya ^^

------------

Djati Family Spa

Jl. Kampar 4, Surabaya 60241

Open daily: 9.00 - 20.30 (Last order 19.00)

Reservation:
Call: 031-566 7612 
WA: 082333234815

------------

Thanks for reading, and have a lovely day!

See ya~ 


8 comments:

  1. Ternyata cukup terjangkau ya mbak.. dapat dijadikan alternatif bermanja-manja setelah aktivitas surabaya yang panasnya minta ampun huhuhuhuhu.. cus berangkaat ah hihihi

    ReplyDelete
  2. great post. i like it. feeling great when reading your post

    five nights at freddy's 5   |launcherslitherio

    ReplyDelete
  3. tempatnya bagus dan nyaman sekali sepertinya. kalau ke Surabaya, bisa nih mampir dulu ke Djati Spa :) | Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari

    ReplyDelete
  4. I always put a doorstop behind my door at night. A lock won't stop a determined thief, but a doorstop is a assignment writing service to get past, and any attempt will make enough noise to call attention.

    ReplyDelete
  5. Our first-class services also include the provision of highest quality grocery items to whoever comes through our doors. From frozen items to fresh products, we have everything set up on our shelves for you. We sell only fresh and organic vegetables and Al Aqsa Jewellery fruits to our valued customers. We keep cleaning supplies, toiletries, and other basic items in stock. We have a huge variety of various spices to add aroma and flavor to your cuisine. Our store is your one-stop to find seasonings, sauces and several kinds of cheeses.

    ReplyDelete
  6. Zonas online store selling women clothing underwear Teen Panties and accessories all over Australia. Our exclusive products are menstrual and maternity range. We want to cater women's with all their special needs giving them comfier apparel at affordable prices. Our menstrual panties are highly absorbent, leakproof, breathable, reusable, environmental friendly, odorless and easy wash. We have a wide range of sizes, styles and colors. Soon we gonna launch our maternity and activewear range. That's not enough much more to come, variety of fashionable attires + under garments so keep in touch.

    ReplyDelete

  7. It's very impressive! This is a great post. It’s usually not my habit to comment on blogs, but yours is so compelling that I found myself writing about it. Keep it up!
    Please check the new profile for the actual profile. You can find out what a CPS test might be by reading this profile carefully. Click Test Your Click Test to learn about speed testing. You can check your click-through speed with this tool. I think you will enjoy it. Check it out and enjoy reading.

    ReplyDelete
  8. Great blog ... so much fun. The information in this guide is excellent for bloggers and has greatly improved my articles.
    Additionally, I have written a profile to let you know about the latest profile I have written for good research. Please visit the profile at. We have learned about the Click Speed ​​profile in detail by reading about Click Speed Test/ CPS Test - Check Per Click Second.

    ReplyDelete