Monday, April 18, 2016

Unboxing: Sociolla Freebies March 2016


Hai semuanya!
Di postingan kali ini, aku mau share ke kalian tentang freebies yang aku dapet dari Sociolla untuk bulan Maret 2016. Kalau kalian udah nge-follow Instagram ku, mungkin kalian udah tau ya isinya apa aja, soalnya fotonya juga udah aku upload sekitar minggu lalu ^^


Jadi freebies nya dateng di dalam sebuah box berwarna soft pink khas Sociolla yang akhir-akhir ini lagi hits banget di sosial media, yang bertuliskan 'Pretty Things Inside" diatasnya. Dan isinya.. aku dapet dua produk dari Vitacreme untuk bulan ini.



Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream adalah krim rekonstruktif dan kaya akan nutrisi untuk memperbaiki struktur kulit. Mengandung zat berharga yang dapat membantu memutihkan kulit dengan cepat, mengurangi tanda pigmentasi dan mencegah perkembangannya, meratakan warna kulit, menjadikan kulit anda bercahaya, juga memberikan kulit elemen nutrisi untuk mencegah hilangnya kekencangan dan elastisitas kulit, serta membantu memastikan kulit lembab sampai ke lapisan epidermis, sehingga kulit tampak lebih putih dan bening.
(Rp. 269,900)


Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab, dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E, dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
(Rp. 269,900)


Kedua produk ini bakal aku review di blog secepatnya yaa ^^
Dan kalau kalian tertarik pengen cobain juga, kedua produk ini bisa dibeli di Sociolla. Eits.. kalian juga bisa pakai voucher ku dengan memasukkan code "SBNLAU9Y" untuk dapetin diskon sebesar Rp. 50,000 dengan minimal pembelian seharga Rp. 250,000 lho! Lumayan banget kan?


------------------------
SOCIOLLA
Website | Facebook | Twitter | Instagram | TumblrLine
------------------------

Sekian dulu ya untuk postingan ku kali ini, makasih udah baca ^^

See ya~ 


4 comments:

  1. Wow this is awesome! Lovely stuff ♥♥
    The-not-so-girlygirl.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wihh kok enak kak dapet freebies, mau juga dong..
    ajarin cara dapetinya :)

    ReplyDelete
  3. http://lillispace.blogspot.jp/2016/03/lumene-daily-moisture-cream-sensitive.html

    ReplyDelete
  4. Thanks for the review. And I liked so much the combination of blue and yellow colours. It's wonderful for a field. By the way, Ukrainian flag contains these two colours.

    ReplyDelete