Sunday, March 14, 2021

Review: PLDQ Aquaporin Toning Water & Concentrate Ampoule


Hai semuanya! Di post hari ini aku mau membahas salah satu brand skincare baru yang berasal dari Korea Selatan, yaitu PLDQ by pieldique. Namanya unik banget kan? Buat kalian yang punya masalah dengan kulit dehidrasi, wajib banget baca review yang satu ini sampai selesai yaa! :)


Dua produk skincare PLDQ yang kali ini akan aku bahas dari series 'Aquaporin' ini adalah Aquaporin Toning Water dan Aquaporin Concentrate Ampoule. Aquaporin sendiri merupakan protein dalam membran sel yang membentuk pori-pori dan membangun jaringan air pada setiap lapisan kulit. Kerennya lagi, series 'Aquaporin' ini juga mengandung 7 jenis Hyaluronic Acid dengan berbagai ukuran molekul; mulai dari kecil, sedang, hingga besar yang memiliki tingkat penyerapan ke dalam lapisan kulit berbeda-beda. Oleh karena itu, produknya jadi lebih mudah terserap serta bisa mengunci kelembaban kulit hingga lapisan paling terdalam. Yuk bakal aku bahas detail produknya satu per satu!

-----

PLDQ Aquaporin Toning Water


Packaging-nya terbuat dari frosted glass bottle berwarna coklat, dengan tampilan desain yang minimalis dan keliatan mewah. Ukurannya 125 ml, dan Toner ini dilengkapi juga dengan box.

Dari segi konsistensi, toner ini sangat watery - nyaris seperti air dan warnanya pun juga transparan. Toner ini memiliki aroma musk yang khas banget, tapi nggak mengganggu.


Produk ini termasuk tipe hydrating toner yang bagus banget digunakan untuk menyeimbangkan pH pada kulit setelah mencuci wajah. Saat diaplikasikan ke wajah dengan menggunakan cotton pad, Toner ini cukup mudah menyerap ke dalam kulit, jadi nggak membutuhkan waktu terlalu lama untuk lanjut ke step skincare berikutnya.




PLDQ Aquaporin Concentrate Ampoule


Sedangkan packaging untuk Ampoule-nya juga hampir mirip seperti Toner, sama-sama aesthetic. Dengan ukuran botol sebesar 40 ml, Ampoule ini dilengkapi pipet untuk mempermudah pemakaian.

Teksturnya ringan dan agak cair, jadi sangat mudah dibaurkan ke kulit dan cepat menyerap. Ampoule ini juga memiliki aroma yang sama seperti Toner-nya.


Jenis kulit ku kombinasi dan menurutku kedua produk ini benar-benar melembabkan, tapi sama sekali nggak menimbulkan rasa lengket atau berminyak seperti produk skincare yang mengandung Hyaluronic Acid pada umumnya. Makeup pun jadi lebih mudah menempel dan menyatu dengan kulit.


Aku rutin menggunakan kedua produk ini setiap hari selama dua minggu, dan hasilnya sejauh ini kulit aku jadi lebih lembab, halus, kenyal, dan terlihat lebih cerah. Meski kulit aku lumayan sensitif dan acne-prone, tapi untungnya kedua produk ini nggak bikin breakout.

Oh iya, kedua produk ini bisa digunakan pada pagi hari maupun malam hari ya. Kombinasinya cocok banget sih, next aku mau cobain juga produk PLDQ lainnya dari series 'Aquaporin' ini supaya hasilnya bisa lebih maksimal.


2-step set ini bisa kalian beli di Lyne Korea melalui Shopee. Meski dikirim langsung dari Korea Selatan, tapi pengirimannya sangat aman dan tergolong cepat, jadi kalian nggak perlu khawatir guys. Untuk saat ini sedang ada diskon spesial dan free 100 cotton pads lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya!


Semoga post kali ini bermanfaat ya guys! Thanks for reading. See ya :)


21 comments:

  1. Aku suka packagingnya aesthetic banget

    ReplyDelete
  2. Wah nyaman banget nih pas pakai karena tekstur nya ringan dan cepat menyerap, rekomendasi ini 😍❤

    ReplyDelete
  3. Cakep dan unik yah nama brand nya😍😍

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing a amazing post, I have not seen this informative article before.buy instagram followers australia

    ReplyDelete
  5. buy Instagram followers australia Thanks for providing this informative article. Are you looking for exceptional Instagram followers services?

    ReplyDelete
  6. great post!Like your blog, thank you for sharing.
    Christmas lace closure luxhairshop
    These contents have greatly helped me.

    ReplyDelete
  7. A good company will make sure you get real followers on Instagram. If you're buying real accounts from a website, you'll buy instagram followers that are active and have been there for a while. The followers will be drip-fed on a daily, weekly, or monthly basis. If they don't follow you back, you'll never have to deal with them again. In Australia, you can use the service of a reputable company.

    ReplyDelete
  8. Another advantage of buy instagram followers ukis that you will get access to a wide range of audience. The people you get will come from all over the world, so you can target your audience accordingly. The more UK users you have, the better. Choosing an international audience can be costly. A UK based following will make your brand more visible and attract new customers. This is the best way to build a loyal following.

    ReplyDelete
  9. Buy tiktok followers uk has a few different ways of selling itself, but most notably the top features. Everyone wants to be on the first page and have access to all of the best functions, including apps, games, and interacting with friends. Facebook offers many of these functions to its users, but some of them are a little more in depth than others. If you want to buy TIKTOK likes, it's important to understand exactly what those features are. We will go over a few of the best ones here.

    ReplyDelete
  10. How to play baccarat in Vegas - Wilbur's worrione
    Learn the rules and how to worrione play baccarat in Vegas by playing the free หาเงินออนไลน์ online card 샌즈카지노 game, baccarat at worrione.com, at worrione.com.

    ReplyDelete
  11. idigic Au is the world's leading online platform for buy female instagram followers. We offer the best service and lowest price for buying followers on the internet. Our platform makes it easy to buy followers for your Instagram account, and we always guarantee that our followers are quality verified followers.

    ReplyDelete
  12. columbia titanium | The Argonaut Center of Engineering
    ‎Columbia where to buy titanium trim titanium everquest: titanium edition · ‎Columbia titanium · ‎Titan used ford edge titanium genesis nano titanium flat iron domain titanium wedding bands for men www.titanium-arts.com

    ReplyDelete
  13. Magnificent blog! Is your topic uniquely designed or did you download it from some place?
    A subject like yours with a couple of straightforward tweaks would truly make my blog sparkle.
    tshirt printing

    ReplyDelete
  14. Are Skins Enough For Making Gaming Consoles Attractive? Skins can be a remarkable strategy for adding an extra level of intensity to your gaming console.ps5 gaming console

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Wah, produk PLDQ Aquaporin emang beneran bikin kulit lembab dan glowing ya! Review-nya jelas banget, bikin pengen coba. Packaging-nya mewah, teksturnya juga ringan. Mantap buat kulit combo dan nggak bikin breakout lagi. Beli di Lyne Korea via Shopee, diskon dan freebies lagi! Pokoknya, must-try nih!

    https://cantiella.com

    ReplyDelete