Wednesday, September 25, 2019

Review: Makeup dari Mizzu, Produk Kosmetik Lokal Tahan Lama


Aku yakin para pecinta makeup pastinya udah pada kenal dong sama brand lokal yang satu ini.. yup, Mizzu! Nah, di post kali ini aku mau share review ke kalian mengenai beberapa produk Mizzu yang aku dapat beberapa waktu lalu dari Clozette Indonesia untuk aku cobain. Penasaran kan? Yuk bacain blogpost ini sampai selesai yaa :)



MIZZU Brow Tint.
Produk ini merupakan produk terbaru dari Mizzu, jadi ini 'pensil alis' yang berbentuk spidol dengan aplikator unik seperti garpu, sehingga hasil akhirnya menyerupai hasil sulam alis tiga dimensi. Kalau sudah terbiasa menggunakannya, menurutku aplikatornya sangat mempermudah kita untuk mengisi area alis yang kosong dengan menggambar serat-serat rambut alis, ketebalan warnanya juga bisa diatur sesuka hati sesuai dengan tekanan, jadi hasilnya bisa natural banget.

Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna: Brown dan Grey.
Harga: IDR. 86,000.





MIZZU Perfect Wear Eyeliner.
Kalau produk yang satu ini kalian udah pada tau kan? Mizzu memiliki eyeliner berkualitas dengan harga yang terjangkau, jadi nggak kaget deh kalo eyeliner ini merupakan produk best seller dari Mizzu. Berbentuk seperti spidol dengan ujung aplikator yang lancip, jadi kita dapat menggambar garis di kelopak mata dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan. Warna eyeliner nya juga sangat pigmented, dan tahan lama.

Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna: Black dan Brown.
Harga: IDR. 58,500.



MIZZU Eye Base Essentials.
Produk ini adalah eyeshadow primer yang diaplikasikan pada kelopak mata sebelum menggunakan eyeshadow, yang berfungsi untuk membuat warna eyeshadow lebih keluar dan membuat eyeshadow lebih tahan lama dan tidak smudge. Teksturnya lembut dan creamy, sehingga sangat mudah dibaurkan pada kelopak mata, serta terasa ringan.

Produk ini tersedia dalam satu warna: Beige.
Harga: IDR. 63,000.



MIZZU Gradical Eyeshadow.
Eyeshadow ini memiliki pilihan shade yang cukup banyak, dan kebetulan yang aku dapatkan yaitu "Peach Punch 09". Ketiga warnanya ini menurutku cantik banget, pilihan warna gradasinya pas, dan wearable buat daily look. Meski agak powdery, tapi semua warnanya lumayan pigmented meski tanpa menggunakan eyeshadow base lho. Plus nya lagi, sangat travel-friendly karena ukuran palette ini lumayan kecil.

Produk ini tersedia dalam sembilan pilihan warna: Smoky Charcoal, Smoky Latte, Natural Mocha, Velvet Plum, Turquoise Green, Ma'Cherie, Choco Berry, Coral Sand, dan Peach Punch.
Harga: IDR. 49,500.


MIZZU True Dimensional Lash.
Mascara ini dirancang untuk memanjangkan dan membuat dimensi pada bulu mata dengan formula waterproof. Bentuk aplikatornya nggak bikin bulu mata jadi menggumpal, dan hasil akhirnya mascara ini bikin bulu mata aku yang lurus dan tipis ini terlihat jadi lebih lentik.

Produk ini tersedia dalam satu warna: Black.
Harga: IDR. 72,000.




MIZZU False Lashes.
Mizzu punya beberapa tipe bulu mata palsu yang bentuknya cakep semua, tapi kebetulan ini aku dapat yang "Eyelash Iconic Farrah". Bulu mata palsu ini terbuat dari rambut manusia berkualitas tinggi yang sudah disterilkan, dan bisa digunakan lagi hingga 7 kali. Bulu matanya sangat halus dan terasa nyaman di mata, hasilnya juga terlihat natural dan nggak lebay.

Harga: IDR. 35,000.


MIZZU Eyelash Fix.
Sejujurnya aku baru tau nih kalau Mizzu ternyata juga punya lem bulu mata hehe, dan aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama desain packaging nya, cakep banget! Lem bulu mata ini tidak mengandung latex, jadi baunya nggak terlalu menyengat dan cocok banget buat kalian yang punya mata sensitif.

Harga: IDR. 45,000.


MIZZU Blush Me Up.
Produk terakhir.. blush on dengan shade "Luminous Glow" ini warna pink nya menurutku cantik banget dengan sedikit shimmer, jadi memberikan sedikit efek healthy glow juga pada pipi. Untuk pigmentasi warnanya juga perlu aku acungin jempol sih, soalnya dia sekali swatch aja udah langsung keluar warnanya.

Produk ini tersedia dalam lima pilihan warna: Coral Flush, Rosy Tint, Scarlet Bloom, Pink Lustre, dan Luminous Glow.
Harga: IDR. 68,500.



Overall aku puas banget dengan semua produk Mizzu yang aku cobain, karena harganya sangat terjangkau tapi kualitasnya bagus. Produk favorit aku yaitu Brow Tint dan Perfect Wear Eyeliner nya! Sebegitu sukanya sampe belakangan ini aku pake terus kedua produk itu setiap hari haha.

Oh iya, aku juga mau infoin sesuatu yang seru nih ke kalian. Jadi Mizzu akan mengeluarkan produk kolaborasi terbaru mereka pada bulan November 2019 mendatang, yaitu MIZZU x KHONG GUAN! Selain itu Mizzu juga sedang mengadakan lomba makeup #MIZZUCariPapa di Instagram dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah IPHONE XS! Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan ikutan guys, lomba akan berakhir pada tanggal 7 Oktober 2019. Untuk info lebih lengkap bisa langsung check Instagram @MizzuCosmetics ya :)

#Clozetteid #Clozetteidreview #MizzuxClozetteIDReview #MIZZUCariPapa



Thanks for reading this post, and have a lovely day :)

See ya~ 



16 comments:

  1. Jadi pengen cobain MIZZU Brow Tint-nya 😍

    ReplyDelete
  2. mizzu emg keren kak liptik nya 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama mizzu brow tint 😻

    ReplyDelete
  4. Bagus bagus bgt makeup lokal satu ini kk wahhh suka sama makeup mizzu eyebrow😘😘😘💛💛

    ReplyDelete
  5. belom pernah coba.nd infonya berguna banget! 😊 thankyuu

    ReplyDelete
  6. Penasaran deh sm makeup lokal yg satu ini, menarik bgt😍❤

    ReplyDelete
  7. Penasaran deh sm makeup lokal yg satu ini, menarik bgt😍❤

    ReplyDelete
  8. Aku blm pernah coba si ka ade,soalnya kepengen liat reviewnya dulu,makasih ka infonya😍❤

    ReplyDelete
  9. Penasaran bangett pengen nyobaa ini abis liat review kakaa😍😍😍

    ReplyDelete
  10. harga terjangkau dan oke bgttt mizzuuu😉

    ReplyDelete
  11. Wahh,,mizzu selalu berhasil bikin oroduk yg kreatifff😍👍,,,si brow tint nya pasti ngebantu banget buat yg gak bisa gambar alis nihh

    ReplyDelete
  12. suka banget sm eyeliner nya mizzu😍 dari dlu slalu pake ituu..

    ReplyDelete
  13. Jd penasaran deh 😍😍
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  14. In my opinion, this is an informative and very useful post. I want to add this to my collection. You did a great job! Great story I also wrote an in-depth article based on your previous article CPS Test - Ultimate Clicking Speed Challenge. You may be interested to read this article CPS Tester Check Clicks Per Second. Thanks for coming.

    ReplyDelete