Friday, December 9, 2016

First Impression: Zia Skincare - Acne Series


Halo semuanya!
Hari ini aku mau share ke kalian my first impression tentang beberapa produk perawatan kulit dari Zia Skincare yang aku dapatkan beberapa waktu lalu. Oh iya, post ini adalah hasil kolaborasi dari Surabaya Beauty Blogger bersama dengan Zia Skincare. Buat kalian yang penasaran dan belum pernah denger tentang brand ini, baca terus yuk sampai selesai! :)


Jadi, Zia Skincare adalah brand perawatan kulit lokal dari Surabaya yang telah bersertifikat BPOM dan Halal dari MUI. Zia Skincare menyediakan perawatan kulit dengan bahan-bahan natural pilihan tanpa bahan kimia berbahaya seperti merkuri. Beberapa bahan utama juga didatangkan dari negara asalnya, contohnya ekstrak bunga sakura dalam Whitening Series didatangkan langsung dari Jepang untuk memberikan hasil terbaik bagi konsumen. Sesuai dengan visi Zia Skincare, yaitu ingin menghadirkan produk berkualitas yang dapat dijangkau oleh banyak masyarakat Indonesia.

Rangkaian produk mereka terdiri dari tiga series, yaitu Normal Skin Series, Whitening Series, dan Acne Skin Series. Aku memilih Acne Series karena menyesuaikan dengan jenis kulitku yang rentan berjerawat, dan aku mendapatkan enam macam produk yaitu Face Wash, Milk Cleanser, Face Toner, Face Serum, Day Cream, dan Night Cream.

Zia Skincare mengklaim bahwa Acne Series ini membantu menghambat dan mengurangi pertumbuhan jerawat pada wajah. Kandungannya adalah Salicylic Acid yang membantu mengurangi pembengkakan, kemerahan pada kulit dan mengurangi pori-pori yang tersumbat karena debu dan kotoran. Acne Series juga mengandung Tea Tree Oil, essential oil yang membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit dan membantu pemulihan kondisi kulit.


Facial Milk Cleanser (100 ml)
Dikemas dalam botol plastik transparan, teksturnya agak kental seperti lotion, berwarna hijau mint. Lumayan ampuh buat menghapus makeup yang nggak waterproof, nggak bikin lengket, dan nggak ada bau yang mengganggu.



Facial Wash (100 ml)
Kemasan botolnya sama persis kayak Milk Cleanser nya. Sabun ini berbentuk gel dengan warna putih bening dan wangi nya menurutku enak, nggak terlalu strong. Sabun ini nggak menghasilkan busa terlalu banyak, dan nggak bikin kulit wajah jadi kering/kencang setelah cuci muka.


Facial Toner (100 ml)
Kemasan botolnya juga sama persis kayak Milk Cleanser dan Facial Wash nya. Toner ini berwarna hijau dan cair banget. Wangi nya cukup strong, kayak bau tea tree oil yang dicampur sama alkohol. Ada efek cooling sensation dan setelah penggunaan bikin kulit wajahku jadi agak kering.




Serum Acne (15 ml)
Dikemas dalam botol kaca kecil dengan pipet. Serum ini berwarna putih kekuningan, konsistensinya agak cair dan cepat meresap ke kulit wajah. Bau tea tree oil nya cukup strong, tapi beberapa menit setelah pengaplikasian baunya akan hilang.




Day Cream (10 gr)
Dikemas dalam jar plastik kecil (seperti krim dokter kulit) dan didalamnya ada sekat pemisah. Teksturnya sangat kental dan bau herbal nya cukup strong. Sedikit susah untuk dibaurkan pada kulit, dan setelah pengaplikasian akan terasa agak berat dan lengket, butuh beberapa saat hingga bisa benar-benar menyerap pada kulit wajah.



Night Cream (10 gr)
Kemasannya sama persis seperti Day Cream. Teksturnya tidak se-kental Day Cream nya, jadi lebih mudah untuk dibaurkan dan lebih cepat meresap pada kulit wajah. Untuk wanginya, sama-sama memiliki bau herbal yang cukup strong.






Aku seneng banget ada brand perawatan kulit lokal yang mengeluarkan produk Acne Series yang cukup lengkap kayak Zia Skincare ini. Selain berkualitas dan terjamin aman, harganya juga cukup terjangkau untuk semua kalangan (hanya berkisar dari IDR. 25.000 hingga IDR. 70.000).


Oh iya, Zia Skincare juga sedang mengadakan kontes fotografi di Instagram lho! Dengan total hadiah senilai sampai dengan IDR. 2.000.000! Yuk buruan ikutan, dan check Instagram mereka @ziaskincare untuk informasi lebih lanjut!



Thank you ya udah baca post ini sampai selesai!

Have a lovely day ^^

See ya~ 


8 comments:

  1. This is extremely helpful info!! Very good work. Everything is very interesting to learn and easy to understood. Thank you for giving information.

    happy wheels | monkey go happy | |run 3

    ReplyDelete
  2. wheels happy wheels happy Total Jerkface Total Jerkface Happy old man demo happy wheels game
    happywheelsgame.in||happy Total Jerkface happy Total Jerkface
    happywheelsdemo.in||happy wheels unblocked happy wheels demo total jerkface
    Play card games http://spidersolitaire.co.in || spider solitaire

    ReplyDelete
  3. A debt of gratitude is in order for sharing us.
    total jerkface

    ReplyDelete

  4. I got this web site from my pal who told me on the topic of this web page
    and at the moment this time I am visiting this web site and reading very informative articles at this time.
    Role Playing Games
    Total Jerkface Happy Wheels Unblocked at School
    The Bard’s Tale Game
    Andkon unblocked
    Role Playing Games
    Top Games for Android
    sb game hacker

    ReplyDelete
  5. thank You for Sharing Happy Wheel game with us ..!!!

    Happy wheels School Trip is best game for Kid i want to download latest version of Happy wheel game 
    Total Jerkface Happy Wheel

    ReplyDelete