Saturday, December 10, 2016

First Impression: Avene XeraCalm A.D Lipid Replenishing Cleansing Oil & Cream


Hai semuanya!
Kali ini aku mau share tentang dua produk Avene dari rangkaian XeraCalm A.D yang mereka kirimin untuk aku coba beberapa waktu yang lalu. Aku yakin kalian pasti udah pernah denger tentang brand ini sebelumnya kan? Avene adalah brand perawatan kulit dari Perancis yang terkenal karena kandungan thermal spring water pada produk mereka.


Jadi, produk perawatan kulit dari rangkaian Avene Xeracalm A.D ini aman digunakan untuk seluruh kalangan usia lho; mulai dari kulit orang dewasa, anak-anak, hingga balita yang kulitnya masih sangat sensitif, karena rangkaian ini memiliki formula multi-kompeten yang mengandung :
  • I-modulia : Sebuah inovasi bioteknologi yang dikembangkan setelah 12 tahun penelitian, yang membantu mengurangi sensasi gatal karena kulit kering, dan menenangkan kemerahan/iritasi akibat hiperaktivitas kulit.
  • CER-OMEGA : Membantu memperbaiki dan memelihara kulit, serta memperkuat jaringan pelindung kulit.
  • Avene Thermal Spring Water : Membantu menenangkan, mengurangi sensasi ketidaknyamanan, dan melembutkan kulit.

Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cleansing Oil


Cleansing Oil ini merupakan sabun mandi yang dapat digunakan untuk wajah dan badan, yang diformulasikan secara khusus untuk membersihkan kulit yang rentan terhadap iritasi dan gatal karena kulit kering.
Produk ini dikemas dalam botol plastik besar berukuran 400 ml, dengan pump yang bisa di lock (harus diputar dulu ke arah kanan sebelum dipencet).


Cleansing Oil ini berbentuk gel bening yang tekstur nya cukup cair. Karena produk ini sama sekali nggak mengandung sabun dan pewangi, jadi menghasilkan busa yang nggak terlalu banyak, nggak membuat perih di mata, dan juga menurutku nggak bau apa-apa. Setelah pemakaian juga nggak bikin kulit jadi terasa kering/kencang, malahan kulit jadi terasa lebih lembab dan halus banget.


Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream


Cream ini diformulasikan secara khusus untuk kulit kering hingga yang parah sekalipun, dan juga bisa digunakan untuk kulit wajah dan badan. Selain itu, produk ini sama sekali nggak mengandung paraben, pewangi, alkohol dan pengawet.
Dikemas dalam tube besar berukuran 200 ml, dengan sealing system kedap udara - supaya sisa produk di dalam tube tetap steril meski sudah digunakan. Umm menurutku agak susah ngeluarin produknya dari tube sih, jadi saat memencet butuh tenaga ekstra.


Cream nya berwarna putih susu, teksturnya agak kental dan sedikit susah untuk dibaurkan, tapi cream ini cepat meresap pada kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket. Dan karena cream ini sama sekali nggak mengandung pewangi, menurutku bau dari cream ini agak aneh, tapi nggak terlalu mengganggu juga sih.


Sejauh ini setelah aku rutin menggunakan kedua produk ini setiap hari, kulit badanku udah nggak sekering dulu lagi, lebih terasa lembab dan juga halus. Meski harganya cukup mahal, tapi menurutku worth banget sih karena beneran ngefek, apalagi isinya juga banyak banget - bisa dipake buat berbulan-bulan!

Jadi, kalian sendiri udah pernah cobain kedua produk ini belum?


--------------

Thank you Avene Indonesia dan Clozette! ^^

--------------

Thanks for reading, and have a lovely day~

See ya~


6 comments:

  1. First Impression at Avene XeraCalm and lipid replenishing cleansing oil and cream. This is called a beauty blog which is not considered a good blog for cheap essay writing services on the website. It is a wonerful as we can see the description of this blog which is so good and interesting.

    ReplyDelete
  2. My all-time favorite cream for my super dry skin. Great product with truly no smell, and it didn’t break me out. It is a little bit muggy going on at first but it absorbs quickly. Perfect for sensitive combination skin like mine. The Lipid-replenishing cream restores the skin's barrier function and comfort. It soothes itching sensations caused by skin dryness and preserves the skin flora.

    Regards,
    Best essay writing service

    ReplyDelete
  3. right when i read the word stud and realized it was a an obvious mistake my eyes went right to the top reply hoping it was a response Shop for Biker Jackets to the typo before going back to finish reading the rest of the comment. i was not disappointed, i got a good giggle from it too, thanks!

    ReplyDelete
  4. I am looking forward to more stories from you. Your writing and language is, of course, brilliant and remarkable. I really loved reading your blog. It was very well authored and easy to understand. Unlike additional blogs I have read which are really not that good. In fact after reading. Read more

    ReplyDelete
  5. Special place to get what you want in your assignment project. Great site for your tasks ,come and get the best help. university assignment help

    ReplyDelete
  6. TV Series Leather Jackets, Coats and Collection is available for fans and supporters. Shop with confidence and get your favorite TV star collection at top celebs jackets. The Sopranos Tony Soprano Blazer

    ReplyDelete