Sunday, March 29, 2015

Healthy Inside & Beauty Outside with Heavenly Blush Yogurt


Hello everyone~~
In today's post, I am going to share about my current favorite yogurt from Heavenly Blush, and I decided to post in Indonesian language. So if you do not understand Bahasa, just feel free to click the translate button on my left sidebar to read more about this yogurt! ^^


Siapa di antara kalian yang suka mengkonsumsi yogurt kayak aku?? Jadi, daridulu aku suka banget mengkonsumsi yogurt yang menyehatkan ini, baik yogurt yang kental maupun cair, hingga frozen yogurt. Well, banyak orang yang takut minum yogurt karena rasa asamnya yang konon katanya bikin sakit perut atau maag.. itu semua sebenernya cuma mitos lho!

Yogurt sendiri adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt pun lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu.


Nah, aku pribadi sih udah pernah nyobain hampir semua brand yogurt yang ada di pasaran, dan salah satu brand yogurt favorit ku yaitu Heavenly Blush - yang bisa dinikmati dimanapun dan kapanpun~

Manfaat & Keunggulan :

~ Hi-Calcium ~
Untuk mendukung gaya hidup active mu!


~ Low Fat ~
Hanya 100 kalori - cocok bagi kamu yang sedang diet!


~ Less sugar ~

~ Prebiotik (Inulin & GOS) ~
Membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.
  1. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

  1. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

  1. Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

  1. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

  1. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggu sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.


Heavenly Blush Yogurt Drink To Go hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan produk ini menjadi minuman menyehatkan, yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Produk yang dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini tinggi kalsium, juga ditambah dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.
Eiits.. selain itu yogurt ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana (tinggal sedot), dan tidak harus disimpan di kulkas seperti minuman yogurt lainnya lho!


Minuman yogurt ini hadir dalam 3 varian rasa, yang menurutku ketiga rasanya sama-sama enak dan bikin ketagihan lho! Selain itu rasa asam dan manis dari yogurt ini sangat pas, dan  juga nggak bikin enek.


STRAWBERRY
Rasa strawberry dari Heavenly Blush yogurt ini enak banget, gak terlalu asam dan rasa manis nya pas. Menurutku rasanya hampir mirip kayak susu strawberry gitu~


PEACH
Yang rasa peach ini juga enak, manisnya pas dan gak terlalu asam juga. Rasanya seger banget kalau diminum pas lagi panas-panas di siang hari, apalagi minumnya dalam keadaan dingin~


BLACKCURRANT
Nah bisa dibilang rasa blackcurrant ini yang menjadi favoritku, soalnya aku suka banget sama rasa blackcurrant dan aku lebih sering membeli varian rasa yang satu ini. Rasa blackcurrant dari yogurt ini enak, gak terlalu manis dan rasa asamnya pas~


Well, aku pribadi sih biasanya minum yogurt kapan saja.. Kadang untuk sarapan, sebagai cemilan penunda lapar pada siang dan sore hari - terutama saat lagi di kampus, dan juga sebagai 'dessert' setelah makan siang atau makan malam.

Jadi, sebenernya kapan sih waktu yang baik untuk mengkonsumsi yogurt?
  1. Sarapan dengan Yogurt

Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsium nya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

  1. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulang pun jadi lebih kuat.

  1. Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol ke dalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu mengkonsumsi makanan yang tinggi kolestrol.

  1. Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB.


Jadi sekarang kalian udah pada tau kan kalau sebenernya yogurt itu menyehatkan, dan mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kita? Tunggu apa lagi?
Yuk jalani hidup sehat bersama Heavenly Blush yogurt~
Let's stay healthy inside and beauty outside ^^

Kamu bisa membeli Heavenly Blush yogurt ini di market terdekat di kota mu dengan merogoh kocek sekitar IDR. 7.600! Cukup terjangkau kan?


// Terima kasih Kawaii Beauty Japan dan Heavenly Blush \\

*****

Heavenly Blush

Website | Facebook | Twitter | Instagram

*****

Semoga post kali ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua ^^

Makasih ya udah baca post ini sampai selesai.. Have a nice day!

See ya~ 

2 comments:

  1. hehe Love your pics. ^_^ Also, the translate thingy didn't have English.

    ReplyDelete
  2. Awesome post. I’m a normal visitor of your web site and appreciate you taking the time to maintain the nice site. I’ll be a frequent visitor for a long time.
    If you want to learn more about Best Hand Blender, you can visit now

    ReplyDelete