Thursday, June 27, 2013

Introduction: Kawaii Beauty Japan ♥

Haiii semuanya!
Di post kali ini, aku bakal nulis dalam Bahasa Indonesia lho (tumben?) haha xD
Jadi aku ingin berbagi tentang sebuah informasi menarik untuk kalian semua khususnya para wanita Indonesia yang pecinta Jepang, coba tebak apa hayo?? Yup, seperti yang bisa kalian baca dari judul postingan ini kalau aku akan membahas tentang..
Kawaii Beauty Japan 



Siapa yang suka Jepang sama kayak aku, ayo buruan angkat tangan?! Sebenarnya sejak SMP aku lumayan suka dan tertarik dengan hal-hal yang berbau Jepang ( meski sekarang mulai agak beralih ke Korea sih wkwk xD )


Oh iyaa, tapi ternyata belajar bahasa Jepang tidak semudah yang kita bayangkan lho! Selama 3 tahun di SMA aku mendapat mata pelajaran bahasa Jepang di sekolah, sensei mengajari kami mulai dari percakapan-percakapan dasar, menulis dan membaca huruf hiragana, hingga huruf katakana. Dan tentunya aku selalu remidi, karena hasil ulangan bahasa Jepang ku selalu dibawah nilai rata-rata haha *jadi malu* (≧▽≦)
Okay, back to the main topic~

Jadi apa sih Kawaii Beauty Japan itu??
Kawaii Beauty Japan yang biasa disingkat menjadi KBJ adalah sebuah one-stop beauty media yang memberikan informasi serta tips menarik tentang kecantikan dari Jepang. KBJ dibentuk pada tanggal 21 April 2013 oleh sebuah perusahaan media kecantikan asal Jepang yaitu Rich Media yang telah bekerja dengan lebih dari 700 perusahaan kosmetik di Jepang.

Hebatnya lagi.. dalam jangka waktu satu bulan, KBJ telah meraih lebih dari 300.000 likes di page Facebook mereka lho!! Wow hebat banget, kan? Target mereka sekarang yaitu untuk mencapai 1 juta likes pada akhir September nanti. Ayo buruan like page Facebook mereka disini, dan bantu mereka untuk mencapai targetnya! Eitss.. lalu apa keuntungan kita setelah itu? Aku akan membahasnya dibawah, jadi tolong baca postingan ini sampai akhir yaa~~
Dari grafik diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa cukup banyak wanita Indonesia yang sangat tertarik dengan Jepang, terutama kecantikannya *o*

KBJ sendiri memiliki 3 konsep mengenai kecantikan yang cukup menarik bagiku,
3 konsep tersebut adalah topik utama yang mereka bahas satu per satu secara bergantian di page Facebook mereka.



Sebenernya aku sendiri juga sering 'stalking' page mereka, karena mereka emang bener-bener membagi info dan tips menarik buat kita yang gak asal-asalan, seriously!
Dan serunya lagi karena mereka menggunakan bahasa Indonesia lho.

Memangnya ada apa aja sih di page Facebook mereka? 
Dibawah ini adalah beberapa contoh info dan tips menarik yang mereka bagikan untuk kita di page Facebook mereka, tak lupa ditambah dengan gambar-gambar yang
menarik untuk dilihat ^^

Ini nih yang bikin aku makin cinta sama KBJ, mereka sering membagi tips dan resep DIY lho! Aku suka banget hal-hal yang berbau DIY, meski agak ribet but it really works for me! Selain bahan-bahan natural itu sangat aman untuk kulit kita (terutama bagi yang memiliki kulit sensitif), tentunya tidak merogoh kocek kita terlalu dalam haha xD
Oya, mereka juga sering mengadakan event dengan hadiah produk kecantikan dari Jepang kepada para pemenang yang beruntung secara cuma-cuma alias GRATIS lho. Jadi sering-sering cek facebook mereka ya, supaya gak ketinggalan info barangkali aja mereka lagi ngadain giveaway~ hihi

Masker tomat, dan masker pisang.
Selain itu, mereka juga sering membagi info menarik tentang tips diet dan gaya hidup sehat ala Jepang untuk kecantikan dan kesehatan kita!

Manfaat kopi, dan bekal makanan sehat.
Eitss.. tidak hanya itu saja, mereka juga memberi info tambahan tentang budaya Jepang dan tempat-tempat menarik di Jepang lho!

Festival lentera bambu, dan Pulau Panari (Aragusuku).
Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa cek Facebook mereka, dan temukan info dan tips menarik lainnya! Dan jangan lupa untuk berlangganan newsletter KBJ disini, karena banyak penawaran menarik lho! KBJ juga akan segera meluncurkan situs resmi mereka yang dengar-dengar sih pada bulan Juli mendatang. Let's see ya, jadi gak sabar deh ^^

Oya, sekarang sedang ada program menarik dari mereka yang sedang berlangsung lho! Jadi mereka sedang mengadakan pemilihan KBJ Stars, yaitu program duta kecantikan untuk menyebar-luaskan kecantikan ala Jepang di Indonesia.



Tertarik untuk ikutan? Untuk info lebih lanjut, kalian bisa cek disini yaa..

Support Kawaii Beauty Japan:


Thanks for reading and have a lovely day, girls!

See ya~ 


2 comments:

  1. Positive site, where did u come up with the information on this posting?I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. 
    http://www.timehousebrands.com |

    ReplyDelete
  2. Positive site, where did u come up with the information on this posting? I'm pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what additional posts you include.
    http://www.family-estate.org |

    ReplyDelete