Saturday, July 18, 2020

Review: Clinelle Hot Body Cream, untuk Bentuk Tubuh yang Ideal?



Bicara tentang tubuh yang ideal, tentunya menjadi impian bagi setiap orang, terutama para wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang cantik dan ideal, mulai dari mengatur pola makan yang sehat dan juga dengan rajin berolahraga. Nah, selama masa karantina di awal pandemi Covid-19, berat badan aku naik secara drastis nih, perut jadi buncit dan lingkar lengan aku jadi membesar hehe. Itu sebabnya belakangan ini aku mulai rajin workout di rumah untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh aku. Di post kali ini, aku mau memperkenalkan kalian produk yang biasa aku gunakan sebelum exercise supaya hasilnya lebih optimal, yaitu Clinelle Hot Body Cream.


Bagi yang belum tau, Clinelle adalah brand skincare asal Malaysia dan mulai masuk secara resmi di Indonesia sejak tahun 2017. Produk Hot Body Cream dari Clinelle ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Ecocert dari Eropa yang menandakan bahwa produk ini organik dan diproduksi secara ramah lingkungan.


Clinelle Hot Body Cream ini cocok untuk segala jenis kulit dan dilengkapi dengan kandungan bahan aktif Organic Brown Algae yang memiliki 3-in-1 formula, yaitu:
  • Firming: Dengan PheoSlimG, mampu membantu mengencangkan area lengan, lingkar pinggang, dan paha.
  • Toning: Dengan Scopariane, mampu membantu menyamarkan selulit dan melembutkan tekstur kulit.
  • Brightening: Dengan 3M3 WhiterisG, mampu membantu memperlambat proses produksi melanin untuk kulit yang lebih cerah.
  • Moisturizing: Dengan Ekstrak Aprikot, mampu melembabkan kulit, menutrisi serta meningkatkan kesehatan kulit dengan wangi khas yang menenangkan.


Kemasan Clinelle Hot Body Cream sangat travel-friendly, berbentuk tube dengan nuansa warna oranye-putih, dan bagian aplikatornya dilengkapi dengan lima roller ball berbahan stainless steel, jadi memudahkan kita saat mengaplikasikan cream pada tubuh karena bisa sambil di massage.


How to Use :
Putar aplikator untuk mengaktifkan dan mengeluarkan krim secukupnya pada area yang diinginkan. Pijat daerah yang diinginkan (lengan, perut, paha) dengan gerakan melingkar ke atas hingga krim terserap sepenuhnya. Ulangi selama 5 menit di setiap area, setiap pagi dan malam hari. Untuk hasil yang efektif, gunakan krim sebelum berolahraga.

Source: Clinelle

Tekstur dari Hot Body Cream ini seperti body lotion pada umumnya dan tidak terlalu thick, jadi cepat meresap ke dalam kulit dan tidak terasa lengket. Produk ini memiliki sensasi panas (SenseHot Thermal Action) yang panasnya menurutku pas dan membantu supaya lebih cepat berkeringat saat olahraga, jadi bukan seperti tipe cream pereda nyeri / balsem ya. Selain itu cream ini juga melembabkan kulit ku yang tergolong kering ini, wanginya juga tidak terlalu strong dan menenangkan.

Karena aku baru menggunakan produk ini selama dua minggu, jadi aku belum terlalu merasakan hasil yang signifikan.. tapi memang aku merasa area perut, lengan dan paha aku jadi lebih kencang dibanding sebelumnya sih. Aku bakal pake produk ini secara rutin sampai habis supaya aku bisa melihat hasilnya, tentunya dengan diimbangi pola makan yang sehat dan rutin berolahraga.


Produk ini sekarang tersedia dalam dua ukuran; 80ml dan 170ml, bisa dibeli di Guardian terdekat atau di Clinelle E-Commerce. Oh iya, setiap pembelian produk Clinelle Hot Body Cream di Official Shopee Clinelle, ada diskon tambahan 10% untuk setiap pembelian package Clinelle Hot Body Cream 80ml dengan minimum pembelian Rp 150.000.- dan maksimal diskon Rp 100.000.- dengan menggunakan kode voucher "CLINCLZTT". Periode diskon hingga Jumat, 31 Juli 2020 ya, jadi jangan sampai kelewatan!


“Work out because you LOVE your body, not because you hate your body

------

Thank you Clozette Indonesia untuk kesempatannya buat cobain produk ini.

Sekian untuk post kali ini, semoga review ini bermanfaat yaaa! Thanks for reading!






10 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Yeayy ada blog baru.Makin semangat yah ce Lala kalau workout pakai Clinelle ini pgn cobain aku penasaran bgt😍

    ReplyDelete
  3. Wahh bagus bgt ini produknya kak😍 emg kalo olahraga itu sering sakit2 badan. Pake ini jd makin sekangat olahraga deh😍♥️
    Thankyou infonya kak😍😍

    ReplyDelete
  4. Ngebantu banget yaa ce buat olahraga jadi lebih maksimal 😍😍💜 thanks for sharing ce lala 💜💜💜

    ReplyDelete
  5. If you own an online business then you must know about how to buy instagram followers uk. Nowadays there are many people who love this social networking website. This is because it provides them with different kinds of advertisement ideas.

    ReplyDelete
  6. When you want to buy tiktok likes uk. or any other way, you need to do research on the product you are going to sell.

    ReplyDelete
  7. There are hundreds of options to buy Instagram followers and you may be wondering why you need to buy instagram followers australia. In this article I will show you the best way to buy Instagram followers and why you need to do it. So, follow the links below to discover why you should Buy Instagram Followers Australia - for instant results, quality leads and real world contacts.

    ReplyDelete
  8. Wah produknya menarik bgt nih buat dicoba😍

    ReplyDelete
  9. I feel good about your share.
    It is very helpful for me.
    Thank you for sharing it with us.
    Law Coursework Writing Service

    ReplyDelete
  10. هل تبحث عن ارخص شركة اثاث مكتبي في مصر هناك الكثير من الشركات افضلهم شركة ستار وود تقدم منتجات عالية الجودة و اسعار تناسب الجميع .

    ReplyDelete