Sunday, January 17, 2021

Review: Boss Babe BB Cream & Beauty Sponge


Masa pandemi ini mengharuskan kita untuk selalu menggunakan masker saat kita beraktivitas di luar rumah, mau gak mau kebiasaan baru inilah yang membuat kita sebagai perempuan harus lebih cermat saat memilih base makeup yang ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari, tapi tetap tahan seharian meski tertutup masker. Nah kali ini aku mau memperkenalkan BB Cream terbaru dari Beauty Boss. Ya, jadi brand lokal yang viral ini baru saja meluncurkan produk baru di awal Januari 2021 ini, setelah sukses dengan sheet mask mereka yang banyak dibahas di sosial media.


BB Cream Beauty Boss ini merupakan sebuah produk inovatif yang diciptakan oleh Dr. Natalie Desilie selaku founder dari Beauty Boss, dengan berbasis science menggunakan bahan-bahan yang terbukti secara klinis dapat memberikan hasil terbaik untuk kulit kita. Selain itu BB Cream ini juga sudah tersertifikasi oleh BPOM, vegan, cruelty-free, dan paraben-free.


Ya, berbeda dengan BB Cream pada umumnya, BB Cream Beauty Boss ini merupakan hybrid antara skincare dengan makeup, jadi tidak hanya sebagai base makeup saja, tapi kita juga akan mendapatkan skincare benefit dari BB Cream ini. Formulanya mampu menghidrasi kulit, serta berfungsi sebagai anti-oxidant dan anti-pollution. Selain itu, BB Cream ini juga sudah dilengkapi SPF 30 PA++ dengan fitur proteksi sinar UVA dan UVB gabungan antara chemical dan physical.

Boss Babe BB Cream ini memiliki 3 kandungan utama, yaitu:
  • Marrubium Vulgare Extract; yang berasal dari tanaman kaya akan antioksidan dan anti inflamasi, berfungsi untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.
  • Red Algae Extract; yang merupakan sumber dari berbagai jenis nutrisi baik untuk kulit, seperti antioksidan, peptides, dan asam amino.
  • Cherry Blossom Extract; yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier secara alami, sekaligus menenangkan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

BB Cream ini dikemas dalam tube berwarna merah muda berukuran 30 gr, yang dilengkapi dengan aplikator airless pump, sehingga lebih higienis dan mempermudah kita untuk mengontrol seberapa banyak produk yang ingin kita keluarkan. Selain itu kemasannya juga sangat travel-friendly untuk dibawa bepergian kemana-mana.


Sebenarnya BB Cream ini tersedia dalam tiga pilihan shades; yaitu Rosie untuk pink undertone, Almond untuk neutral undertone, dan Honey untuk yellow undertone. Di postingan kali ini aku akan membahas BB Cream ini dalam shade Honey yang sesuai dengan skin tone-ku.


Oh iya selain BB Cream, Beauty Boss juga mengeluarkan Boss Babe Beauty Blend yang merupakan beauty sponge yang terbuat dari hydrophillic polyurethane bebas latex dan toxic yang menyerap produk makeup lebih sedikit dibandingkan sponge pada umumnya. Beauty sponge yang sangat bouncy ini berbentuk telur dengan bagian bawah yang lancip, sehingga lebih mempermudah kita untuk menjangkau seluruh area di wajah kita saat mengaplikasikan BB Cream.


Jadi BB Cream ini di klaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun. Teksturnya sangat mudah dibaurkan, baik saat diaplikasikan menggunakan beauty sponge maupun jari tangan. Selain itu BB Cream ini juga sangat melembabkan, bahkan meskipun aku tidak menggunakan moisturizer sebelum pengaplikasian, tapi BB Cream ini mampu menempel dengan sempurna di kulit ku yang tipenya kombinasi cenderung kering ini, mungkin berkat kandungan squalane dan vitamin E pada BB Cream ini.


Biasanya aku mengaplikasikan BB Cream ini menggunakan Boss Babe Beauty Sponge yang telah aku basahi sebelumnya. Finishing dari BB Cream ini dewy, sehingga membuat wajahku terlihat lebih sehat, like my skin but better. Tapi sama sekali nggak bikin kulit ku terlihat mengkilap lebay atau terasa berminyak, meskipun tanpa aku set dengan bedak tabur diatasnya.


Coverage-nya light to medium, tapi masih buildable hingga 3 layers tanpa terlihat cakey. Seperti yang bisa kalian lihat hanya dengan satu layer saja, BB Cream ini mampu menyamarkan semua noda jerawat dan kemerahan pada wajah ku. Menurutku untuk daily makeup, coverage dari BB Cream ini sudah lebih dari cukup sih. Selain itu, BB Cream ini juga terasa super duper ringan dan nyaman di kulit.


BB Cream ini menurutku mampu bertahan cukup lama saat aku gunakan untuk beraktivitas di kantor tanpa touch-up seharian. Bahkan masih terlihat oke setelah aku gunakan selama sekitar lima jam berada di ruangan full ber-AC. Minyak yang bermunculan di area T-zone pada wajahku juga masih bisa diselamatkan dengan menggunakan tisu atau blotting paper. Oh iya, BB Cream ini juga bisa di re-apply setiap tiga jam sekali untuk sunscreen benefit lho.


Overall, aku impressed banget sama BB Cream ini dan pasti bakalan re-purchase! Jadi buat kamu yang sedang mencari BB Cream lokal yang ringan dan nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari, BB Cream ini wajib masuk kedalam wishlist kamu. Harganya sendiri relatif terjangkau, hanya Rp. 180,000 dan bisa dibeli melalui website atau toko resmi Beauty Boss di Shopee.

Semoga post kali ini bermanfaat ya guys! Thanks for reading. See ya :)


15 comments:

  1. Banyak banget keunggulan dari Bb cream ini jadi penasaran pengen coba juga

    ReplyDelete
  2. Your article is very informative and has a lot of information. I really like your effort, keep posting.
    Moreover, if you are looking for professional law dissertation proposal services, check this.

    ReplyDelete
  3. kemasannya juga sangat travel-friendly banget yah, cocok untuk dibawa bepergian😍😍

    ReplyDelete
  4. Such an very helpful content thanks for Sharing with us.Buy Business Logo

    ReplyDelete
  5. I'm amazed, I have to admit. Rarely do I encounter a blog that?s equally educative and amusing, and without
    a doubt, you've hit the nail on the head. The issue is something not enough men and
    women are speaking intelligently about. I'm very happy I came across this in my
    hunt for something concerning this.

    Also visit my blog post; 강남오피

    ReplyDelete
  6. The fastest and safest ride to the airport in London.Clean and comfortable cars. Fully licensed taxi services. one of the most trusted taxi services in London. Meet & greet. special airport rates.
    Book in under 60 seconds. Professional drivers.24 hours assistance. Our services include taxi transfers to Gatwick, Heathrow, London, Luton & Stansted airport. we are here to make you comfortable and hassle less for. Friendly and reliable taxi service at competitive prices. Our commitment to you is quality and long-lasting.

    ReplyDelete
  7. Impressive! You're welcome. Blog comments are rare for me, but yours is so compelling that I felt compelled to leave one. Regards!
    Click here to check out the updated Fastest CPS Tester Tool article. This article provides a detailed explanation of the CPS Test - Clicks per Second. Learn more about Click Speed Test in 5 Seconds | Fastest CPS Tester here. You can use this tool to measure your click speed.Take a look and enjoy.

    ReplyDelete
  8. I’m going to read this. I’ll be sure to come back. Thanks for sharing. and also This article gives the light in which we can observe reality. This is a very nice one and gives information. Thanks for this nice article.
    buy nangs

    ReplyDelete
  9. Such finessed products.
    if you need to improve in writing then click Law Coursework Help

    ReplyDelete
  10. الكثير من شركات مصاعد في مصر يحتار الكثير من العملاء في اختيار افضل شركة مصاعد وهي شركة مصر للمصاعد تقوم الشركة بتركيب وصيانة جميع المصاعد في مصر .

    ReplyDelete
  11. يثبت التجارب أن علاج الدوالي بالاعشاب مباشرة في حين أن هذا يصعب فكرته إلى حد كبير. في الحملة الأولى، استخدام العشب الطبيعي يعتمد على إعطاء تركيز على الشخص والذهاب مع الأعراض والأثر.

    الأعشاب الطبيعية التي يتم استخدامها لعلاج الدوالي يشبه نوعا ما الأطباق التي تقدمها الطبيب الطب البديل عند تشخيص الدوالي


    ReplyDelete