Wednesday, September 4, 2019

Review: Vaseline Superfood Skin Serum


Hai teman-teman semua! Gimana kabarnya? Hari ini aku mau memperkenalkan produk terbaru dari Vaseline kepada kalian semua nih. Jadi produk body care ini baru di launching bulan lalu di Jakarta pada tanggal 5 Agustus 2019. Eitss jangan salah, produk Vaseline yang satu ini berbeda dari body lotion biasa loh, karena ini adalah Skin Serum yang memiliki analogi yang sama seperti moisturizer, tapi dengan formula yang lebih cepat menyerap ke dalam kulit lebih dalam daripada lotion biasa.


Vaseline Superfood Skin Serum ini terinspirasi dari superfood ingredients yang kandungannya masing-masing memiliki manfaat super untuk merawat dan menutrisi kulit. Produk ini juga mengandung micro-doplets dari Vaseline Petroleum Jelly, dan aku yakin kalian semua pasti udah kenal sama salah satu produk unggulan dari Vaseline yang multifungsi ini kan? Nah, jadi kandungan Petroleum Jelly didalam produk ini bermanfaat untuk 3 tahap repairing, yaitu untuk mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, serta mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi.


Tekstur dari produk ini light banget, seperti gel berwarna putih yang jika dibaurkan akan berubah menjadi watery gitu, sehingga mudah untuk dibaurkan dan sangat cepat menyerap pada kulit. Jujur aku agak malas untuk menggunakan body lotion karena biasanya bikin kulit jadi terasa lengket, tapi produk ini sama sekali nggak lengket atau terasa berat di kulit lho.

Vaseline Superfood Skin Serum yang packaging nya sangat cantik ini tersedia dalam tiga varian dengan manfaat yang berbeda-beda, yaitu: Green Tea for healthy glow skin; Cranberry for bright glow skin; dan Citrus for fresh glow skin.


Vaseline Superfood Skin Serum - Green Tea:
Varian ini diperkaya dengan ekstrak green tea, superfood yang terkenal dengan kandungan antioxidant nya yang tinggi, yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Untuk tampilan kulit yang sehat dan glowing. Wangi green tea nya menurutku enak, subtle and very calming.

Vaseline Superfood Skin Serum - Cranberry:
Varian ini diperkaya dengan ekstrak cranberry, superfood yang dikenal mengandung collagen yang bermanfaat untuk memperbaiki kulit. Untuk tampilan kulit yang cerah dan glowing. Wanginya menurutku lebih cenderung ke manis, tapi nggak terlalu strong jadi nggak bikin enek.

Vaseline Superfood Skin Serum - Citrus:
Varian ini diperkaya dengan ekstrak citrus, superfood yang terkenal dengan kandungan Vitamin C yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Untuk tampilan kulit yang segar dan glowing. Wanginya menurutku super duper menyegarkan dan nggak terlalu menyengat.

Aku happy banget dengan adanya Vaseline Superfood Skin Serum ini, karena membuat kulitku jadi lebih halus dan glowing tanpa rasa lengket, bikin aku jadi makin rajin untuk merawat kulit deh. Oh iya, produk ini limited edition loh guys, jadi yuk buruan beli sebelum kehabisan! Produk ini bisa di dapatkan secara online di Lazada; Green Tea, Cranberry, Citrus.

Untuk info lebih lengkap, kalian bisa check Instagram @VaselineID yaa :)
#SuperSkinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal


Thanks for reading this post, and have a lovely day :)

See ya~ 


25 comments:

  1. Thanks for reviewnya, sukses selalu..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2YWLNap

    ReplyDelete
  2. such an interesting article on this topic. This has really made me think and I hope to read more.
    Urdu Novels Online Free
    Ana Ilyas Urdu Novel pdf
    love urdu poetry

    ReplyDelete
  3. It's a great post, I'm very happy with this product
    We also have many services such as cleaning, pest control and moving furniture
    I hope you visit us
    شركة تنظيف بالرياض
    شركة مكافحة حشرات بالرياض
    شركة نقل اثاث بالرياض

    ReplyDelete
  4. Duh, bingung nih mau beli Vaseline Superfood Skin Serum varian yang mana 😁btw packagingnya unik dan menarik ya kak!

    ReplyDelete
  5. faforite aku yg kuning kak ❤❤

    ReplyDelete
  6. wanginyaaaaaaa ga mau move on 😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Aku juga make kk,emg ini kandungannya byk banget,tTerimakasi kk❤️😘😘

    ReplyDelete
  8. manfaatnya super banget sesuai namanya superfood hehe, mau coba yg greentea

    ReplyDelete
  9. Belum pernah nyoba yg ini, packagingnya juga lucu yaa, jd penasaran😍❤

    ReplyDelete
  10. Packagingnya bgs bgt ka vaseline,baru kali ini liat vaseline packagiingnya baru😍

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nyobaaa ka, tp gemesh banget ya ka sm packagingnya 😍

    ReplyDelete
  12. Packagingnya nuansa tropic gitu 😍 baguss bangettt,,,gak kebayang yg citrus pastii segerr bangett😍

    ReplyDelete
  13. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Best 4 Channel Amp

    ReplyDelete
  14. Waduh ada greentea psti wngi bgt🤤 ig@blesinki

    ReplyDelete
  15. aku paling suka yang cranberry kaa😍 suka aja wanginya gitu hihi... tp vaseline super food skin serum mmg mantul sih.. cpt banget ngelembabinnyaa

    ReplyDelete
  16. Aku pernah beli yg Citrus 😍 suka wanginya 😍😍 jd pengen nyobain varian lain 👍 thanks for sharing ce...
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  17. I feel good about your share.
    It is very helpful for me.
    Thank you for sharing it with us.
    Law Coursework Writing Service

    ReplyDelete
  18. Looking for high-quality Spare Parts For Tata Xenon? Look no further! Explore the extensive range of Tata Parts India, designed to fit your Tata Xenon perfectly. Find the right components to keep your vehicle running smoothly and efficiently. Shop now and ensure the longevity of your Tata Xenon with genuine Tata Parts India.

    ReplyDelete
  19. Looking for quality Spare Parts for Suzuki Ignis? Look no further than BP Auto Spare Parts. Find a wide range of genuine parts to keep your Suzuki Ignis running smoothly. Shop now for the best deals on Spare Parts for Suzuki Ignis.

    ReplyDelete