Sunday, June 4, 2017

Rayakan Hari Lebaran Bersama Althea Raya


Halo semuanya!
Sebelumnya aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankannya ya, semoga semuanya berjalan dengan lancar. Di post kali, ini aku bakal share ke kalian semua tentang promo terbaru dari Althea edisi spesial lebaran yang sayang banget untuk dilewatin, yaitu Althea Raya.



Bagi kalian yang mungkin belum tau, Althea merupakan online shop terbesar di Asia Tenggara yang menjual produk kecantikan asli dari Korea. Aku sendiri udah pernah beberapa kali belanja di Althea sebelumnya dan semuanya selalu memuaskan, kalian bisa baca pengalamanku disini ya. Yang paling enak, meski paketnya dikirim langsung dari Korea, tapi kita nggak perlu repot-repot berurusan dengan bea cukai lho.. dan kalian juga bisa mendapatkan free ongkir dengan minimal pembelian senilai IDR. 299,999 aja!

Khusus untuk promo kali ini, bagi kalian semua yang berbelanja di Althea selama bulan Ramadhan akan mendapatkan box edisi terbatas spesial lebaran yang warnanya lucu banget.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah gratis dalam setiap pembelian selama bulan Ramadhan. Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini, pilihan produk gratisnya ada banyak banget ya.. tapi dibatasin hanya 1 produk per orang ya (selama stock masih ada).


Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan belanja di Althea sebelum kehabisan!
Kalian bisa download aplikasi Althea Korea secara gratis di Google Play Store atau App Store ya.

Aku sendiri dan temen-temen dari Surabaya Beauty Blogger juga udah mulai pada belanja di Althea lho.
Kalau kalian penasaran produk apa aja yang aku beli, aku bakal share ke kalian isi haul ku nanti kalau paketnya udah datang di Instagram kok, jadi jangan lupa follow aku ya hehe.

Happy shopping girs! ^^


See ya~ 


5 comments:

  1. Thank you very much for writing such an interesting article on this topic. aTube Catcher mega MecaNet

    ReplyDelete
  2. baruuu tauuu ,jd ketinggalan kan lebaran selesai 😯

    ReplyDelete
  3. ilmuuuu baru ,baru tauuu thankyou kaka lala 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. sukak sama althea box hehehe. Isiny menarik” semua❤️😍
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  5. Pengen banget dapetin althea box hehe 😍
    _nekomiaw

    ReplyDelete